Selasa, 14 Juni 2011

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah Sebuah Theme park yang dikabarkan akan diresmikan pada 18 Juni 2011 ini. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Bandung Super Mal ini memiliki luas dua kali lipat dibanding Trans Studio Makassar sebagai pendahulunya.

Pengunjung dapat menikmati beragam wahana di area seluas 4,2 hektar. "Kalau diibaratkan, luasa are Trans Studio Bandung ini sama dengan delapan kali luas lapangan sepakbola," ujar Direktur Utama PT Para Bandung Propertindo Wibowo Iman Sumantri, kepada detikbandung saat Topping Off Trans Studio Bandung, Jumat sore (8/4/2011)

Seluruh wahana di Trans Studio Bandung ini mengusung konsep indoor, sehingga tidak akan terpengaruh cuaca hujan maupun panas terik.

Karena menganut konsep Theme Park, Trans Studio Bandung sebagian kegiatannya diisi oleh permormances seperti aksi talent sepanjang walking area, pertunjukan berbagai drama musikal yang mengadaptasi pertunjukan di panggung Broadway Amerika Serikat.

Selain itu, ada juga pertunjukan sirkus rusia, akrobatik China, akrobatik api di center point dan berbagai pertunjukkan lainnya.

Selain didukung oleh wahana dan pertunjukan yang menarik. Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan 1.000 kamar hotel.

"Terdiri dari 650 kamar Trans Hotel dengan berbintang 6, dan 350 kamar Ibis Hotel berbintang 3," terang Iman.

Kedua hotel tersebut, sambung Iman, diharapkan menjadi MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exibition) center terbesar di Asia Tenggara.

"Sehingga diharapkan mendorong wisatawan Asia Tenggara untuk datang ke Trans Studio Bandung," harapnya.



Video Youtube.com Promosi Trans Studio Bandung

Detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Trans Studio Bandung , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Trans Studio Bandung di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

andry mengatakan...

semester breaks will be there,, can not wait to try all the rides in a trance studio