Jumat, 17 Juni 2011

Vino G Bastian Tolak Nyanyi

Berita Gosip Vino G Bastian Terbaru 2011 - Bintang film menyeberang ke dunia nyanyi sudah menjadi hal lumrah dalam industri hiburan. Lebih-lebih bagi artis yang tengah berada di puncak popularitas. Bagaimana dengan Vino G Bastian? Menyadari suaranya jelek, Vino tak mau ikut-ikut menggunakan "aji mumpung" untuk menyanyi.


Koleksi Foto Vino G Bastian


"Nggak ah. Aduh, suara gue kan jelek banget. Sadar diri deh gue. Tapi kalau nge-band gue masih berjalan sampai sekarang," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower, Lantai 19, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2011) malam.

Posisi pemain film 'Radit dan Jani' itu dalam grup band-nya adalah menjadi drummer. Vino memang sudah lama lihai dalam bermain drum. "Iya sebenarnya iseng eh tapi lama-lama asyik juga, ya sudah mau gimana lagi dong? Aku lanjutkan sampai sekarang," ujarnya seraya tersenyum.

Tawaran untuk bernyanyi bukan tidak ada. Namun, Vino merasa sudah puas dengan apa yang digelutinya saat ini. "Gue sudah sangat puas dengan bermain drum saja. Banyak sih yang nawarin untuk jadi vokalis tapi aku nggak mau ah, daripada hasilnya jelek," imbuhnya.

Meski begitu, pemain film 'Catatan Akhir Sekolah' itu enggan memilih antara berakting dengan musik. Baginya, kedua kegiatan itu memiliki keasyikan masing-masing.

"Aku senang di film bukan masalah materi tapi aku ingin berusaha mengembangkan akting aku sejauh mana. Kalau bermusik aku hanya menyalurkan hobi saja agar jangan dipendam-pendam," tutupnya.

via detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Vino G Bastian Tolak Nyanyi , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Vino G Bastian Tolak Nyanyi di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: