Drama Korea 'City Hunter' akan Tayang di 6 Negara

Popularitas sebuah drama seri memang sangat bergantung pada pemerannya. Didukung aktris dan aktor papan atas seperti Lee Min Ho dan Park Min young, tidak heran jika serial 'City Hunter' diperebutkan untuk tayang di berbagai negara di luar Korea.

City Hunter Drama Korea
Poster City Hunter Drama Korea

Koleksi Foto Lee Min Ho atau Park Min young


Bahkan saat belum tayang, serial aksi yang sempat membuat Lee Min Ho kecelakaan dalam sebuah scenenya itu sudah dibeli hak siarnya oleh Amerika Serikat, Hong Kong, Thailand, dan Vietnam. Setelah tayang, Kamboja dan Myanmar turut menambah daftar panjang negara yang akan menayangkan 'City Hunter'.

"Beberapa negara juga sudah mengantri untuk membeli hak siar 'City Hunter'," ujar juru bicara stasiun televisi SBS dalam siaran persnya. Demikian seperti dilansir Reuters, Rabu (6/7/2011).

Drama seri ini menceritakan Lee Min Ho (Lee Yoonsung) seorang doktor lulusan MIT yang bersumpah akan membalas kematian ayahnya. Sedangkan Park Minyoung adalah atlet judo yang beralih menjadi bodyguard anak bungsu presiden.

Rating serial ini memang terus menanjak tiap minggunya dan menempati posisi pertama di Korea dalam acara televisi prime time di hari Rabu dan Kamis. Selain Lee Min Ho dan Park Minyoung, tampil pula Goo Hara 'KARA', Lee Jun Hyuk, Hwang Sun Hee, Lee Kwang Soo dan masih banyak lagi.

via Detikhot

Semoga Saja City Hunter juga mampir ke indonesia seperti Drama Korea Naughty Kiss untuk menghibur para penggemar drama korea di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel