Harga HTC Salsa

Harga HTC Salsa - HTC kembali memperkenalkan ponsel anyar yang terkoneksi langsung ke Facebook. Ponsel bertajuk HTC Salsa yang memiliki tombol khusus Facebook untuk sekali akses sentuh dari layanan Facebook yang terintegrasi dengan penyempurnaan dari ponsel sebelumnya yaitu HTC ChaCha.

Harga HTC Salsa


"HTC Salsa akan memberikan kemudahan yang belum pernah terbayangkan sebelumnya dalam mengakses akun Facebook pada perangkat mobile sehingga menciptakan tingkatan yang baru dalam berkomunikasi dengan teman-teman Anda," ungkap Agus Sugiharto selaku HTC Country Manager Indonesia di EX Entertainment Center, Jumat (22/7/2011).

Tombol khusus Facebook pada HTC Salsa memiliki keunggulan fungsi contact aware mengeluarkan kerlipan cahaya setiap kali ada kesempatan untuk berbagi konten atau update melalui Facebook.

Dengan hanya menekan satu tombol, pengguna dapat mengupdate status mereka, mengunggah foto, berbagai website, check in di suatu lokasi dan sebagainya. Pengguna bisa mengambil foto dan lansung mengunggahnya ke FB hanya dengan menekan tombol tersebut. Tidak hanya itu pengguna juga dapat memberi notifikasi mengenai lagu apa yang sedang mereka dengarkan, dengan sekali menekan tombol saja lagu tersebut secara otomatis diidentifikasi dan di share ke Facebook.

Spesifikasi HTC Salsa mengusung sistem operasi Android Gingerbread 2.3.3 yg merupakan versi terbaru. Pengguna juga dapat menggunakan kontak telepon mereka lebih lanjut dengan beberapa widget Facebook yang baru.

Memiliki layar sentuh 3,4 inci dengan resolusi 480x320 piksel, HTC Salsa dilengkapi kamera belakang 5 megapiksel serta kamera VGA di bagian depan. Untuk mengunggah foto ke Facebook, pengguna cukup menekan tombol khusus yang ada di bagian bawah casing ponsel.

Ponsel ini juga diharapkan bisa memudahkan pengguna tetap berhubungan dengan teman-teman yang menggunakan Facebook chat dan message. Pesan dan percakapan di Facebook terintegrasi pada ponsel dan muncul dalam inbox pesan teks serta email, seperti bentuk percakapan lainnya.

Harga HTC Salsa

HTC Salsa sudah bisa dibeli hari Jumat (22/7/2011) dengan banderol Rp3.499.000. Ponsel ini juga telah dibundling secara eksklusif oleh XL dengan penawaran paket data unlimited selama 12 bulan sebesar 512 kbps dan gratis telpon kesesama selama XL 100 menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel