Nadine Alexandra akan Berbikini One Piece di Miss Universe 2011

Gambar foto Seksi  Puteri Indonesia 2010 bikini  di Miss Universe 2011
Koleksi Foto Nadine Alexandra


SEPERTI kontes Miss Universe sebelumnya, ajang tahun ini yang bakal diselenggarakan di Sao Paulo, Brasil juga melibatkan finalis seantero dunia untuk mengikuti sesi peragaan busana dengan bikini. Apakah Nadine Alexandra Dewi Ames ikut berpartisipasi?

“Nadine akan mengikuti semua kegiatan di ajang Miss Universe 2011, termasuk penjurian dengan busana renang,” kata Mega Angkasa selaku Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Minggu (17/7/2011).

Namun berbeda dengan penampilan dari kontestan lainnya, kata Mega, Nadine akan mengenakan busana renang one piece yang sudah disediakan pihak Miss Universe Organization.

“Saat di panggung, Nadine tidak akan memakai atribut tambahan, seperti selendang. Itu sebenarnya hanya bagian dari koreografi panggung saja,” jelas memastikan Miss Universe 2011 akan dihelat Agustus mendatang.

Apa alasan Nadine belum berani memakai bikini two piece? “Memang belum saatnya, ini sudah menjadi kebijakan dari Yayasan Puteri Indonesia. Selain itu, kami juga menyesuaikan situasi dan kondisi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Pria ramah ini memastikan bahwa penilaian di ajang Miss Universe memang banyak, tidak semata pada busana renang. Karena itu, Mega dan YPI menasihati Nadine untuk melakukan yang terbaik selama mengikuti kontes kecantikan dunia tersebut.

Apa kunci Nadine bisa meraih mahkota Miss Universe yang saat ini dipakai Ximena Navarrete?

“Sebenarnya kuncinya hanya satu, harus ramah kepada setiap orang. Rahasia ini disampaikan langsung Talent Director Miss Universe Roston Ogata saat memberikan pembekalan kepada Nadine di Indonesia,” sambung Mega.

Selama penyelenggaraan Miss Universe, lanjut Mega, para kontestan memang melakukan banyak kegiatan dan akan dinilai oleh juri. Namun dari semua kegiatan itu, sang juri juga akan mencari sosok yang paling “friendly”.

“Bersikap ramah itu tidak sulit, sehingga itu menjadi modal Nadine bisa unggul di kontes Miss Universe 2011,” tutupnya.

link sumber
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/18/29/481013/nadine-berbikini-one-piece-di-miss-universe-2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel