Tahukah Anda : 5 Fakta Pernikahan Fantastis Kim Kardashian

Kim Kardashian resmi menikah dengan Kris Humphries, Sabtu (20/8/2011) malam di Montecito, California. Pernikahan itu disebut-sebut sebagai 'fairytale wedding' karena kemewahannya seperti dalam dongeng. Apa saja fakta-fakta spektakuler di balik pernikahan kedua Kim tersebut?

Tahukah Anda : 5 Fakta Pernikahan Fantastis Kim Kardashian


1. Biaya pernikahan capai Rp 4,2 M
Pernikahan yang berlangsung di area elit Montecito, California ini kabarnya menghabiskan biaya setengah juta dolar atau sekitar Rp 4,2 miliar. Biaya ini termasuk kue pengantin hitam-putih yang harganya mencapai USD 20.000 atau sekitar Rp 170 juta.

2. Harga gaun pengantin capai Rp 1,2 M
Gaun pengantin istimewa itu didesain oleh desainer Vera Wang. Angka fantastis tersebut adalah total harga dari 3 gaun pengantin yang dipakai Kim, gaun Kris Jenner, 4 gaun pengiring pengantin, dan gaun yang dipakai oleh ibunda Kris Humphries. Sedangkan harga gaun yang dipakai Kim sendiri harganya mencapai $25.000 atau sekitar Rp 213 juta.

3. Foto Pernikahan dijual Rp 13 M
Biaya pernikahan dan harga gaun pengantin masih kurang fantastis jika dibandingkan dengan uang yang mereka terima. Seluruh biaya yang dihabiskan itu balik lagi, bahkan lebih. Bagaimana tidak, foto prosesi pernikahan mereka berdua dijual sebesar USD 1,5 juta atau sekitar Rp 13 miliar untuk majalah People.

4. Pesta pernikahan ternyata berlangsung kaku
Namun meski menghabiskan miliaran rupiah, muncul kabar tak sedap dari seorang sumber Us Weekly yang hadir dalam acara tersebut. Meski berlangsung mewah dan 'tanpa biaya', ia menyatakan perayaannya sangat kaku karena banyak kamera di mana-mana.

5. Bulan madu rahasia ke Eropa
Dua hari setelah resepsi pernikahan akbar itu, Kim dan Kris pun berbulan madu ke beberapa negara di Eropa. Pasangan baru itu terlihat santai di bandara Senin (22/8/2011) malam di Los Angeles International Airport. Tidak diketahui, negara mana yang dikunjungi atau berapa lama mereka akan pergi.

Sumber: Us Magazine
via detikhot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel