Artis Korea Oh In Hye Jadi Pusat Perhatian karena Gaun Seksinya

Berita Artis Korea - Penampilan aktris Oh In Hye di acara Festival Film Internasional Busan 2011 itu menuai sorotan dan kritik banyak orang. Bagaimana tidak, sebagaimana dilansir Korea News, Jumat (7/10), meski terlihat cantik, gaun yang berwarna orange dengan model backless (punggung terbuka) itu membuat payudara In Hye nyaris menyembul keluar.

Artis Korea Oh In Hye Jadi Pusat Perhatian karena Gaun Seksinya


Gaya model busana In Hye tersebut sontak membuat netter geram dan mengritik pedas hingga menuai sensasi tak sedikit. Risih dengan kritikan di media maya akhirnya In Hye mencoba menglarifikasi.

"Ini pertama kalinya aku berjalan di karpet merah, jadi aku tidak tahu apa baju yang akan kupakai. Seseorang merekomendasikan pergi ke toko baju pernikahan di Seoul, jadi aku menyewa gaun dari sana," jelas aktris berusia 27 tahun itu.

Dia menambahkan kalau sewaktu itu dia tidak punya banyak pilihan, "Jadi aku memilih gaun itu. Gaun ini sebenarnya juga tidak cocok jadi aku harus menyesuaikan sendiri di bagian bahunya. Aku tidak punya penata gaya. Gaun itu dipakai Baek Ji Young enam tahun lalu."

Koleksi Foto Seksi Oh In Hye di acara Festival Film Internasional Busan 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel