Demian di Gosipkan Selingkuh Dengan Sara Wijayanto

Gosip Artis Indonesia Terbaru Hari Ini Demian di Gosipkan Selingkuh Dengan Sara Wijayanto - Beberapa waktu lalu, pernikahan presenter Yulia Rachman dan pesulap Demian Aditya diterpa kabar miring. Demian dikabarkan selingkuh dengan seorang model seksi bernama Sara Wijayanto.

Demian di Gosipkan Selingkuh Dengan Sara Wijayanto
Foto Demian


Saat itu, sang istri membantah. Kini giliran Demian yang menepis kabar tersebut. Menurutnya, gosip merupakan bagian resiko dari pekerjaannya sebagai pelaku dunia hiburan.

"Ya itu sebuah resiko pekerjaan, dari 3 tahun saya menikah, 7 tahun di entertainment, sekali harus ngerasain nggak enak," tutur Demian ditemui usai sebuah acara di Hotel Kempinsky, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2011) malam.

"Nikmati saja, jalani sendirinya apa yang terjadi. Saya hanya kasih lihat kalau kami nggak ada apa-apa," lanjutnya menekankan.


Foto Sara Wijayanto.


Demian pun menyatakan rumah tangganya dengan Yulia baik-baik saja. Ia juga menekankan kepada sang istri bahwa tak ada orang ketiga yang hadir dalam rumah tangganya. Baginya, perbedaan pendapat itu bisa saja terjadi dalam suatu hubungan.

"Saya cuma bilang, kamu tahu kan saya bagaimana. Kalau perbedaan pendapat itu bisa saja terjadi dalam suatu hubungan," tandasnya.

http://hot.detik.com/read/2011/10/15/174552/1744849/230/demian-aditya-tepis-gosip-selingkuhi-model?h992204topnews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel