Rahasia Tubuh Indah ala KARA Girlband Korea

Berita Artis Korea - Memiliki tubuh yang dianggap ideal, girlband KARA mengaku terbiasa seimbang antara makan dan fitness. Semakin banyak makan, semakin harus banyak juga berolahraga.

Rahasia Tubuh Indah ala KARA Girlband Korea


"Yang terbaik adalah berolahraga sebanyak makanan yang dimakan. Aku terbiasa satu jam bersepeda, satu jam berlari, juga angkat beban selama satu jam," jelas sang leader Gyuri dalam program televisi 'SBS's Good Sunday - Victory' dilansir Koreaboo, Jumat (14/10/2011).

Berbeda dengan Gyuri, Seungyeon yang dikenal dengan eyes smile-nya mengaku malah sulit menaikkan berat badan.

"Aku makan sangat banyak tetapi berat badanku sulit naik. Tetapi ketika aku mulai gemuk, aku lari dan skipping sambil bernyanyi," aku Seungyeon

Hal itu diamini pula oleh Hara. Goo Hara memang memiliki tubuh yang sangat langsing jika dibandingkan dengan rekan satu grupnya.

"Aku tak pernah aerobik, hanya kadang angkat beban," ujar Hara diiringi decak iri penonton.

sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel