Budi DoReMi

Budi Do Re Mi adalah Seorang Penyanyi pendatang baru yang disebut-sebut bersuara mirip Bruno Mars akan menelurkan single kedua berjudul 123456.

Budi Do Re Mi
Foto Budi Do Re Mi


Pria bernama asli Syahbudin Syukur ini menamakan dirinya Budi Do Re Mi untuk menyesuaikan dengan single perdananya yang juga berjudul Do Re Mi.

“Rencananya mau ngerilis single kedua, judulnya 123456. Masih kayak yang Do Re Mi juga modelnya,” ujar Budi Do Re Mi kepada Okezone saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, belum lama ini.

Budi bercerita, judul lagu tersebut terinspirasi dari sebuah grup boyband yang bernama 12345678. Khusus untuk lagunya, Budi hanya memakai angka sampai nomor enam saja.

“Lagu ini sudah lama sebenarnya, tapi gara-gara tahu ada boyband yang namanya 12345678, kayaknya lucu juga nih. Tapi kalau saya sampai enam saja. Kepanjangan soalnya kalau sampai delapan. Cerita lagunya juga masih seputar cinta, cuma fun,” ungkapnya.

Budi Do Re Mi mengaku, tidak semua lagunya dibuat seperti lagu komedi, tetapi ada juga yang temanya serius. Dia mengatakan, kebetulan yang disenangi masyarakat adalah seperti lagu Do Re Mi.

“Untuk beberapa lagu memang bikin yang kayak gitu, tapi ada juga yang enggak. Tapi pada dasarnya saya memang ingin membuat lirik yang ada karya sastranya. Kebetulan juga masyarakat suka dengan yang seperti ini. Mungkin karena membutuhkan sesuatu yang fresh,” imbuhnya.

via okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel