Sinopsis Lengkap 49 Days Episode 1- 20

Sinopsis Drama Korea 49 Days Lengkap - Sebuah drama Korea produksi SBS pada tahun 2011 yang hadir di hadapan pemirsa setia Indosiar ini merupakan drama bernuansa fantasi namun juga romantis. Kisahnya tentang seorang wanita muda cantik dari keluarga kaya, Shin Ji-hyun (Nam Gyu-ri) yang sebentar lagi akan menikahi tunangannya, Kang Min-ho (Bae Su-bin).

Sinopsis Lengkap 49 Days Episode 1- 20


Sayangnya sebelum mereguk kebahagiaan, Ji-hyun mengalami kecelakaan mobol yang membuatnya koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian. Namun roh Ji-hyun bertemu dengan seorang sosok malaikat, Song Yi-soo (Jung Il-woo) yang mengatakan belum waktunya ia mati. Ji-hyun diberi kesempatan oleh Song Yi-soo agar bisa sadar dari komanya dan hidup kembali.

Syaratnya, ia harus memenuhi misinya yaitu mengumpulkan air mata dari tiga orang selain keluarganya yang benar-benar menyayanginya dengan tulus dalam waktu 49 hari. Begitu ingin bersama lagi dengan tunangannya Min-ho, maka Ji-hyun mengambil alih tubuh Song Yi-kyung (Lee Yo-won), seorang wanita karyawan paruh waktu di sebuah toko.

Hidup Song Kyi-yung begitu kacau lantaran begitu berduka setelah kehilangan kekasihnya dalam kecelakaan sehingga sering ingin bunuh diri. Ji-hyun yang kini dalam tubuh Yi-kyung merasa akan mudah memenuhi misinya karena teringat akan kedua sahabat baiknya dan Min-ho. Ji-hyun kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran milik teman masa SMA-nya, Han Kang (Jo Hyun-jae).

Akankah Shin Ji-hyun berhasil memenuhi misinya dalam waktu 49 hari? Apakah memang mudah dilakukan seperti perkiraan Ji-hyun?

Sinopsis Lengkap 49 Days Episode 1- 20 - Jangan Lupa SKIP ADS DI POJOK KANAN ATAS ........


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel