Selasa, 10 Januari 2012

Belahan Paha Ashanty Nyeplak Karena Baju Terlalu Ketat

Berita Artis Terbaru Indonesia - Penampilan Anang dan Ashanty di Dahsyat, Minggu (8/1) kemarin menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Pasalnya, pakaian yang dikenakan teman duet Anang Hermansyah itu dianggap terlalu seksi.


Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat


Ashanty tampil dengan baju ketat berwarna biru. Sedangkan Anang seperti biasanya, tampil dengan kemeja hitam dan celana jins. Namun, baju Ashanty itu sepertinya terlalu ketat, sehingga membuat lekukan tubuhnya terlihat jelas. Termasuk belahan paha pelantun Jodohku itu.



Alhasil, penampilan Ashanty langsung menjadi perbincangan sebuah forum internet. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan Ashanty yang punya keseksian luar biasa. Anang Hermansyah pun disebut beruntung bisa memiliki teman duet sekaligus kekasih seperti Ashanty.

Namun, ada juga yang menyayangkan penampilan Ashanty itu. Mereka pun meminta agar wanita berdarah Arab itu lebih memerhatikan lagi kostum panggungnya. Apalagi ketika sedang tampil di televisi.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Belahan Paha Ashanty Nyeplak Karena Baju Terlalu Ketat , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Belahan Paha Ashanty Nyeplak Karena Baju Terlalu Ketat di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

tokoalatbantu.com mengatakan...

waduh bajunya emang nyeplak tu, gaya bajunya udah kaya artis hollywood aja.