Minggu, 12 Februari 2012

Whitney Houston Meninggal

Penyebab Whitney Houston Meninggal Penyanyi legendaris yang belakangan ini kerap kali kecanduan narkoba ditemukan tewas di hotelnya. Dia wafat pada usia 48 tahun.

Juru bicara keluarga Whitney, Kristen Foster, membenarkan kabar tersebut. Namun menolak menyebutkan nama hotel tempat Whitney wafat. Menurut info, dia meninggal di Hotel Beverly Hotel, demikian dikutip Okezone dari Dailymail, Sabtu (12/2/2012).

Saat itu dia ditemukan oleh kekasihnya, Ray J di kamar hotel tersebut.

Kabar meninggal ini cukup mengejutkan dan merupakan kabar buruk menjelang acara perhelatan musik akbar, Grammy Award, yang akan digelar hari Minggu waktu Amerika. Whitney juga merupakan salah satu musisi yang pernah menerima penghargaan Grammy Award.

Whitney Houston Kemungkinan Meninggal Usai Minum Obat

Di dalam ruangan kamar Whitney Houston menginap di Hotel Beverly Hilton tidak ditemukan obat-obatan terlarang. Tapi ada obat resep dokter yang ditemukan, dan itu bisa jadi asumsi penyebab Whitney meninggal dunia di dalam bak mandi.

Sumber yang mengatakan kepada surat kabar TMZ, Minggu (12/2) ketika mobil ambulan datang, jasad Whitney sudah dikeluarkan dari bak mandi, selanjutnya akan diotopsi untuk memastikan apakah bintang film The Bodyguard, itu, over dosis, tenggelam, atau meninggal karena sebab lain.

Sumber juga menuturkan polisi Beverly Hills menemukan berbagai botol pil. Tapi tidak ada bukti Whitney menenggak alkohol di dalam ruangan.

Tubuh Whitney kini telah dikeluarkan dari ruangan menggunakan kereta dorong, selanjutnya dibawa ke kamar mayat untuk diotopsi.


Kronologis Tewasnya Whitney Houston

Whitney Houston, penyanyi legendaris, ditemukan tewas di Hotel Beverly Hilton oleh kekasihnya, Ray J. Belum diketahui hingga kini penyebab penyanyi bersuara emas itu.

Menurut kepolisian setempat, Letnan Mark Rosen, pihaknya menerima panggilan telepon hari Sabtu, 11 Februari pukul 15.43 waktu setempat dari pihak keamanan hotel. Beberapa menit kemudian, pihak kepolisian dan paramedis langsung meresponnya.

Sebelum dinyatakan tewas pukul 15.55 waktu setempat, pihak paramedis sudah berupaya melakukan tindakan CPR, namun nyawa Whitney tak terselamatkan. Demikian dikutip Okezone dari Hollyscoop, Minggu (12/2/2012).

Dalam pantauan saat itu, sejumlah kendaraan kepolisian dan paramedis tampak di luar hotel tersebut.

Di era tahun 1980-1990-an Whitney adalah golden girl di industri musik dan salah satu musisi yang albumnya best seller. Dia berhasil menjual 200 juta kopi album di seluruh dunia. Di antara lagunya yang hits adalah How Will I Know, Saving All My Love For You, dan I Will Always With You. Dia juga beberapakali mendapatkan Grammy Awards. (tre)

okezone

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Whitney Houston Meninggal , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Whitney Houston Meninggal di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: