Selasa, 27 Maret 2012

Aelke Mariska Profil

Biodata Aelke Mariska Profil Pemain Pemeran HIME di Cinta Cenat Cenut 2, Siapa Aelke Mariska ? mau mengenalnya lebih jauh berikut artikel Aelke Mariska ?

Aelke Mariska Profil

Gadis yang satu ini melakoni debutnya sebagai artis lewat sinetron remaja 'Cinta Cenat Cenut 2' di Trans TV. Wajahnya yang mirip perempuan Jepang pun semakin dikenal masyarakat setelah ia membintangi iklan salah satu produk minuman ternama.

Yup, dia adalah Aelke Mariska. Di tengah jadwalnya yang padat, belum lama ini detikHOT menemui dan mengajak berbincang perempuan kelahiran Jakarta, 17 November 1988 itu.

pemeran Hime itu menceritakan bagaimana dirinya pertama kali terjun ke dunia entertainment. Sama seperti kebanyakan artis, Aelke juga memulai kariernya sebagai seorang model.

Semua berawal dari tawaran seorang teman yang mengajaknya untuk coba-coba menjadi model di sebuah agensi beberapa tahun lalu. Alumni Universitas Trisakti, Jakarta angkatan 2006 itu pun kemudian aktif menjadi model saat ia masih menjalani kuliah di semester dua.

"Waktu kuliah sempat diajak teman nyoba buat jadi model. AKu pikir, ya coba-coba sajalah," papar Aelke.

Aelke Mariska Profil

Lama malang melintang di dunia modeling tak membuat Aelke cukup percaya diri. Maklum, ia juga tak terlalu berambisi untuk jadi artis atau model. Aelke sebenarnya lebih suka untuk menjadi seorang desainer.

Hingga akhirnya ia mendapat tawaran untuk tampil di sinetron 'Cinta Cenat Cenut'. Awalnya, Aelke menolak tawaran itu karena tak yakin dengan kemampuan aktingnya.

"Itu hanya iseng-iseng aja. Saya sudah menolak waktu ditawari main sinetron itu. Tapi, pihak Trans TV bilang, bahwa ada coach supaya saya bisa memainkan peran di depan kamera, akhirnya ya sudah dicoba aja," cerita Aelke.detikHOT

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Aelke Mariska Profil , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Aelke Mariska Profil di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: