Asmirandah Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2012

Asmirandah Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2012 - Artis Indonesia cantik Asmirandah berhasil mengalahkan Nikita Willy sebagai aktris terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2012. Artis yang akrab disapa Andah inipun mengaku tak menyangka bisa membawa pulang piala.

Asmirandah Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2012

"Masih terkejut sampai sekarang. Aku kaget banget, enggak menyangka dapat ini. Aku pikir Niki yang dapat karena dia sangat layak," kata Andah usai menerima piala di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (27/3/2012) malam.

Piala yang didapat Andah merupakan piala pertama baginya. Tahun lalu, kategori aktris terfavorit dimenangkan Nikita Willy. Di tahun ini, Andah berhasil mengalahkan nominasi lainnya seperti Nikita Willy, Naysila Mirdad, Shireen Sungkar, Nabila Syakieb.

"Terima kasih untuk fans aku. Ini pertama kali aku dapat setelah dua kali nominasi. Ini memacu aku lebih maju lagi dan menjadi yang terbaik dan berusaha selalu ingat sama yang di bawah," tekadnya.

Lihat Juga disini Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2012

Komentar

supono mengatakan…
selamat atas peraih panasonic gobel 2012 artis terbaik 2012 semoga abadi amin
supono mengatakan…
selamat atas penghargaan panasonic gobel 2012

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel