Senin, 26 Maret 2012

Cara Alami Agar Kulit Tetap Sehat di Saat Cuaca Ekstrem

Cara Agar Kulit Tetap Sehat di Saat Cuaca Ekstrem - Udara yang terik karena cuaca ekstrim sangat bermasalah untuk kesehatan kulit. Kering dan dehidrasi adalah gangguan yang kerap terjadi. Nah, tak mau kulit bermasalah kan? Bagaimana caranya?


Dokter spesialis penyakit dan kelamin di Palembang Dr dr R Pamudji SpKK mengatakan, dalam situasi udara yang panas sebaiknya perbanyak minum air putih untuk menghindari dehidrasi (kekurangan cairan) dan kekeringan.

Selain itu, kalau pun mau keluar juga sangat dianjurkan memakai crem atau pelembab kulit untuk menjaga agar kulit tidak kering. Karena kulit kering juga tidak baik bagi kesehatan.

"Konsumsi buah-buahan juga sangat baik agar tetap segar dan sehat," katanya.

Cuaca panas terjadi sebagai dampak dari pengerakan matahari yang melintas di garis khatulistiwa (equator) ke arah utara mulai 22 Maret lalu. Peristiwa sinar matahari tegak lurus ini terjadi dua kali dalam satu tahun dan disebut juga perihelium.TRIBUNNEWS.COM

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Cara Alami Agar Kulit Tetap Sehat di Saat Cuaca Ekstrem , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Cara Alami Agar Kulit Tetap Sehat di Saat Cuaca Ekstrem di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: