Cara Diet Sehat ala Christina Santika

Seksi dan Cantik Ala Selebritis - Christina Santika Artis Indonesia PEMAIN film “Virgin 2”, mengaku menjalankan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Cara Diet Sehat ala Christina Santika


“Aku diet. Aku makan sehari dua kali, pagi dan siang, malamnya sayuran dan buah,” ucapnya saat ditemui okezone di kantor MNC Picture, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Christina mengaku sangat mengatur pola makan sehari-hari.

“Kalau pagi, aku selalu sarapan roti, susu, atau nasi goreng pakai telur dan sosis. Untuk siang, aku makan seperti biasa, yaitu nasi, pakai ayam, tahu, tempe. Sedangkan malam, aku makan buah dan sayuran,” tuturnya.

Selain itu, Christina juga mengungkapkan bahwa olahraga adalah salah satu faktor penting untuk menurunkan berat badan.

“Terpenting adalah olahraga. Aku biasanya lari setiap pagi. Waktu itu berat badan aku sempat 60 kg, tapi kemudian aku coba makan dua hari sekali, lalu olahraga, badan aku bisa kurus lagi,” tutupnya.okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel