Sabtu, 31 Maret 2012

Cara Mengatasi ketiak Hitam

Cara Mengatasi ketiak Hitam - Salah satu masalah kulit yang membuat wanita tidak peraya diri adalah pada bagian ketiak. Ketiak menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang tidak ingin ditunjukkan. Perusahaan asal Belanda itu memaparkan survei dari Beauty Understanding yang dilakukan di Indonesia tahun 2011, yang mengungkapkan, 47 persen wanita tidak peraya diri dengan warna kulit serta tekstur dari bagian dalam lengan tersebut.

Cara Mengatasi ketiak Hitam

Fakta lainnya adalah 80 persen wanita berpikir dua kali untuk mengangkat tangan, karena malu dengan penampilan ketiak mereka. Masalah yang membuat wanita tidak percaya diri dengan ketiak adalah terdapatnya bulu, warna kulit yang lebih kuning atau hitam dan pori-pori yang terlihat jelas.

Wanita semakin merasa tertekan karena mereka menganggap ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang ingin ditunjukkan, namun sayangnya mereka tidak bisa leluasa mengeksposnya. Sebanyak 94 persen wanita mengatakan, ketiak merupakan aset kecantikan.

Salah satu penyebab kulit ketiak bermasalah adalah karena teknik penghilangan bulu yang salah. Shaving atau mencukur bulu ketiak dapat membuat kulit ikut terkikis.

Saat pencukuran, 1/3 kulit ketiak ikut terangkat. Itulah yang menyebabkan ketiak menjadi teriritasi. Iritasi membuat kulit ketiak menjadi berubah warna menjadi lebih gelap dan tekstur kulit seperti kulit ayam--pori-pori terlihat besar--.

Solusi untuk masalah kulit ketiak itu adalah dengan merawatnya,

yakni menggunakan deodoran yang bisa membuat ketiak lebih putih dan tekstur kulit menjadi lebih halus. Deodoran tersebut adalah produk dari Dove. Kandungan vitamin E dan F dapat memperbaiki kerusakan kulit ketiak, menutrisi kulit lebih dalam sehingga kulit ketiak lebih halus. Serta kandungan bunga matahari dan ektrak akar licorice yang dapat membuat kulit ketiak lebih cerah dan putih.

Dalam tujuh hari pemakaian, ketiak menjadi lebih cerah dan tekstur kulit lebih halus. Deodoran dari Dove menyuguhkan beberapa varian, yakni berbentuk stick, roll-on dan juga semprot. via wolipop.com

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Cara Mengatasi ketiak Hitam , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Cara Mengatasi ketiak Hitam di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: