Kamis, 15 Maret 2012

Cerita UEE After School Soal Ciuman Pertama

Ciuman PertamaBerita Artis Korea - UEE tanpa malu-malu menceritakan kisah ciuman pertamanya. Namun, ciuman pertama artis yang juga personel After School ini membuat UEE bangga dan sesumbar kepada rekan-rekannya di After School. Namun, setelah itu ia merasa sedih. Mengapa?

UEE begitu antusias menceritakan soal pengalaman ciuman pertamanya dalam acara 'Strong Heart'. "Ketika saya memulai debut pertama saya, saya melakukan adegan ciuman dengan Yoo Seung Ho dalam sebuah video klip," kata UEE seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 14 Maret 2012.

Ia merasa senang karena melakukan adegan itu dengan aktor terkenal. Artis muda yang sedang naik daun ini yakin hal tersebut akan menjadi sorotan dan perbincangan di media. Namun, sayangnya itu tidak terwujud. Ia kalah saing dengan artis Korea lainnya, Jiyeon.

"Saya menunggu artikel tentang adegan ciuman itu. Tapi adegan ciuman Yoo Seung Ho dengan Jiyeon menjadi perhatian besar. Sehingga adegan ciuman saya tidak mendapat perhatian," ucapnya.

Meski demikian, ia tak berkecil hati. Ia justru membuat pengakuan lain yang membuat penggemarnya terkejut. "Meski tidak mendapat perhatian, tapi sebenarnya ciuman itu adalah ciuman pertama saya," ujarnya sambil tertawa malu-malu.

• VIVAnews

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Cerita UEE After School Soal Ciuman Pertama , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Cerita UEE After School Soal Ciuman Pertama di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: