Kamis, 22 Maret 2012

Foto Hot Topless Jenny Cortez Berasal dari Ponsel yang Hilang

Berita Terbaru Artis Selebritis Indonesia - Jenny Cortez akhirnya mengomentari soal foto-foto dirinya yang beredar di internet dalam keadaan topless. Ia pun mengaku foto Topless tersebut berasal dari ponselnya yang hilang.

Foto Hot Topless Jenny Cortez Berasal dari Ponsel yang Hilang

"Itu foto diambil satu bulan yang lalu, itu dari ponselku yang hilang pas jalan-jalan ke Kelapa Gading. Sekitar dua minggu yang lalu ponselku hilang terus muncullah kasus ini," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012).

Beredarnya foto-foto seksi Jenny Cortez memang bukan yang pertama kalinya. Beberapa waktu lalu, foto-foto topless-nya yang tengah berada di atas ranjang juga sempat beredar.

Kala itu, ia mengaku foto tersebut adalah adegan untuk film terbarunya. Namun, kali ini berbeda. Ia mengaku foto-foto tersebut sengaja dijepretnya kala berlibur di Pulau Dewata bersama kedua teman laki-lakinya.

"Ini memang kecerobohan saya. Kejadian foto naked itu di Bali," akunya.

Benarkah masih banyak foto lain di ponsel tersebut? "Aku pikirnya positif saja, karena ponselku waktu itu pakai password," harapnya. via detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Foto Hot Topless Jenny Cortez Berasal dari Ponsel yang Hilang , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Foto Hot Topless Jenny Cortez Berasal dari Ponsel yang Hilang di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: