Jumat, 30 Maret 2012

Gwen Prisila Personel Baru Duo Mahadewi

Gwen Prisila Personel Baru Duo Mahadewi - Setelah Tata mengundurkan diri dari Mahadewi, bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani langsung mencari pengganti. Akhirnya kini Mahadewi pun kembali berdua setelah bertemu penyanyi baru. Siapa dia?

Gwen Prisila Personel Baru Duo Mahadewi

Ia adalah Gwen Prisila. Gwen penyanyi kelahiran Malang, 17 Juni 1990. Ia didapatkan Dhani dari hasil audisi yang digelar di Jakarta.

"Melalui BM (Broadcast Message) saya menyebar audisi. Gwen langsung berangkat ke Jakarta dari Malang dan hari itu juga langsung dites dan Puri suka. Jadi sekarang Gwen sah menggantikan Tata," ujar Dhani ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2012).

Untuk menandai resminya Gwen, Mahadewi akan tampil perdana dalam acara 'DahSyat' di RCTI, Jumat (30/3/2012) besok. Setelah itu mereka akan bertolak untuk konser off-air ke Palembang dan Medan.

"Kita bikin audisi selama dua hari. Gwen datang di hari kedua dan jamnya udah lewat. Begitu Gwen masuk ikut audisi, saya melihat potensi di dalam diri Gwen yang memang cocok untuk kita," jelas Puri.

Gaet Gwen, Image Mahadewi Lebih Berwarna

Duo Mahadewi telah menemukan personel baru yaitu Gwen Prisila. Dengan usia yang baru 22 tahun, Gwen pun membuat image Mahadewi jadi lebih berwarna dari sebelumnya.

Mahadewi yang dulu digawangi Puri dan Tata lebih sering mengenakan kostum berwarna gelap. Gaya gothic pun jarang ditinggalkan mereka.

"Sekarang silau ya (bajunya). Dulu kostum agak ke dark ya, RCM bangetlah. Sekarang pengen lebih fresh. Gwen juga lebih muda dari aku. Kita menawarkan yang fresh, coba warna crayon," ujar Puri ditemui usai mengisi acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

Gwen pun merasa tak keberatan dengan konsep yang kini disuguhkan Mahadewi. Perempuan asal Malang itu malah mengaku siap untuk memberikan image apapun untuk kariernya.

"Kalau diminta seksi, aku berikan yang seksi. Atau mungkin teenage. Kalau disuruh cheer-up ya oke. Aku nggak kesulitan, nggak jadi beban," jelas Gwen.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Gwen Prisila Personel Baru Duo Mahadewi , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Gwen Prisila Personel Baru Duo Mahadewi di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: