Inilah Rahasia Tubuh Indah Donna Agnesia

Tubuh Indah Donna AgnesiaSeksi dan Cantik Ala Artis :Rahasia Tubuh Indah Donna Agnesia : SETELAH melahirkan wanita pasti memiliki masalah pada berat badannya. Permasalahan itu pula yang sempat dirasakan Donna Agnesia. Untuk mengantisipasinya, ia rajin melakukan diet dan perawatan pelangsingan tubuh.

Setelah melahirkan anak ketiganya, Donna Agnesia tahu betul bagaimana harus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Untuk itu, segala macam cara pun ia lakukan.

Donna mengatakan, bahwa mengembalikan bentuk badan ke dalam kondisi ideal tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Bahkan dirinya membutuhkan waktu sekira dua bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkannya.

"Olahraga saya lakukan, dari yoga, pilates, cardio sampai perawatan pelangsingan tubuh. Semua benar-benar intensif dilakukan," tutur Donna saat ditemui okezone di acara peluncuran koleksi Spring/Summer Paris Hilton Handbags and Accesoris, Jakarta, Kamis (15/3/2012).

Menurutnya, jenis olahraga tersebut secara efektif mampu menurunkan badan dan memberikan hasil seperti yang diinginkan. Namun, hal tersebut akan didapat jika dibarengi dengan asupan makanan yang dijaga dengan baik. Alhasil, tubuh indah pun bukan lagi impian.

Apalagi, Donna sadar betul akan profesinya sebagai publik figur yang menuntut penampilan tetap terjaga. Karenanya, diet pun menjadi pilihan demi tubuh idealnya tersebut.

"Saya itu publik figur, jadi mau enggak mau saya harus jaga kecantikan bentuk badan. Enggak hanya buat orang yang melihatnya, tapi buat suami saya juga," tutupnya. okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel