Olivia Dewi Sahabat Mikha Tambayong yang Tewas dalam Kebakaran Mobil

Olivia Dewi tewas terbakar di dalam mobil yang dikendarainya di Jalan Sudirman, Jakarta. Mobil anak dari artis senior Natalie Margaretha itu sempat oleng dan menabrak papan reklame sebelum akhirnya terbakar. Nyawa finalis gadis sampul itupun tak tertolong karena terjebak dalam api di dalam mobil Nissan Juke warna hitam dengan plat nomor B 60 GOH

Olivia Dewi Sahabat Mikha Tambayong yang Tewas dalam Kebakaran Mobil
Olivia Dewi & Mikha Tambayong (Foto: gadis.co.id)


Mikha Tambayong sangat terpukul begitu tahu sahabatnya, Olivia Dewi, tewas terbakar dalam kecelakaan tragis dini hari tadi. Mikha dan Olivia sudah bersahabat ketika sama-sama merintis di dunia entertainment.

"Mikha sangat syok ya. Karena dia memang sama-sama sekolah di Morning Star Academy. Mereka memang sudah bersahabat sejak lama. Jadi wajar kalau Mikha juga sangat terpukul," kata Putri, asisten Mikha saat berbincang dengan okezone, Sabtu (10/3/2012).

Namun, bintang sinetron "Kepompong" itu hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya. Mikha yakin Tuhan punya kehendak lain dengan memanggil Olivia begitu cepat.

"Itu kan sudah kejadian dan tidak bisa diulang. Kita dari keluarga juga sudah bilang ke Mikha agar dia tegar. Kita menjaga Mikha agar kuat," katanya.

Sahabat Tewas Terbakar, Mikha Tambayong Doakan dari Malaysia

Mikha Tambayong sedang berada di Malaysia ketika sahabatnya, Olivia Dewi, tewas terbakar dalam kecelakaan dini hari tadi. Bintang sinetron Kepompong itu berada di Malaysia sejak beberapa hari lalu untuk membuat pertunjukan di Negeri Jiran.

"Mikha ada di Malaysia dari tanggal 5 Maret kemarin karena lagi latihan untuk pertunjukkan teater musikal di Malaysia. Pulangnya juga nanti," kata Putri, asisten Mikha saat berbincang dengan okezone, Sabtu (10/3/2012).

Karena tak bisa hadir melayat dan menuju ke tempat pemakaman, Mikha hanya bisa mengirim doa. Dia yakin doa yang tulus akan bisa mengantarkan mendiang Olivia tenang. Mikha dan Olivia bersahabat sejak sama-sama menjadi model majalah beberapa tahun lalu.

"Karena di sini juga tidak memungkinkan untuk pulang, jadi Mikha kirim doa dari Malaysia. Dia begitu terpukul. tadi teman-temannya Mikha juga menguatkan dia. Kita keluarga juga tidak mau hal itu sampai mengganggu persiapan Mikha karena dia pemeran utama," pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel