Kamis, 29 Maret 2012

Rahasia Mata Indah Jiyeon T-ara

Rahasia Mata Indah Jiyeon T-ara - CARA wanita Korea merias diri selalu memukau untuk dapat diikuti dan diaplikasikan. Khususnya riasan mata, hal inilah yang selalu menarik perhatian banyak orang untuk menirunya.

Selain kulitnya yang putih mulus, riasan natural terutama bagian mata yang menonjol dari wanita Korea menjadi incaran para wanita untuk mengikutinya. Biasanya, tampilan para publik figur-lah yang dijadikan sebagai contekan untuk diaplikasikan dalam keseharian.

Jiyeon, personel dari T-ara misalnya yang selalu tampil menarik lewat riasan matanya. Apalagi, baru-baru ini dirinya sempat mengunduh fotonya yang memukau banyak mata di forum online. Berjudul Tiara’s Jiyeon Eye Makeup, foto tersebut menjadi parameter banyak wanita untuk mengikutinya di mana Jiyeon sengaja memerlihatkan perbandingan foto saat dirinya sebelum make up dan usai menggunakan riasan.

Dalam foto sebelum make up, paras Jiyeon terlihat polos dan lugu. Tidak adanya riasan membuat matanya terlihat lebih kecil dan lebih lebar sehingga terkesan kurang menarik.

Sebaliknya, Jiyeon terlihat seksi dan kharismatik dalam foto ketika dirinya memakai make up. Riasan mata yang berat pada penebalan eyeliner di bagian luar dan eye shadow menciptakan ilusi bahwa matanya lebih indah satu sama lain. Make up tersebut ternyata mampu mengubah bentuk dan tampilan mata Jiyeon seolah-olah telah melakukan prosedur bedah kosmetik.

Netizens yang melihat foto tersebut pun langsung menjejali dengan sejumlah komentar.

Rahasia Mata Indah Jiyeon T-ara

"Di mana salon tempat rambut dan make up biasa dia pergi? Saya ingin pergi ke sana juga," "Sebuah teknik eyeliner sederhana membuat Jiyeon terlihat sempurna," "Ia seorang dewi dengan make up-nya," " Dia terlihat seperti benar-benar berbeda dengan riasan itu, tidak seperti Jiyeon." (okezone)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Rahasia Mata Indah Jiyeon T-ara , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Rahasia Mata Indah Jiyeon T-ara di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: