Senin, 12 Maret 2012

Tren Tata Rias / Make Up Wajah di Tahun 2012

Tren Tata Rias Wajah di Tahun 2012Tren Tata Rias Wajah di Tahun 2012 - Wanita kebanyakan tak bisa lepas dari tata rias wajah. Sebagaimana fashion, dunia tata rias juga memiliki tren tersendiri. Nah, tren tata rias seperti apakah yang muncul 2012 ini?

Pabrikan produksi kosmetika, antara lain Sari Ayu, Mustika Ratu, Latulipe dan lainnya mengusung tren tersendiri yang kadang mengacu pada tren internasional dan adapula yang mengambil tema budaya daerah.

Menurut Supervisor Latulipe Kalselteng, Etty Palupi, Latulipe akan melakukan penggantian warna produknya dengan warna-warna yang lebih segar untuk memenuhi kebutuhan para permpuan dalam hal kecantikan.

Dijelaskan Etty, pada tahun 2011 lalu tren tata rias lebih banyak menghadirkan warna yang cenderung soft atau lembut.


Berbeda dengan tahun 2012 ini, karena tren warnanya lebih cerah alias eye cathcing.

"Misalnya warna lipstik lebih dominan warna merah atau oranye. Sedangkan eye shadow atau pewarnaan untuk sekitar mata, warnanya hijau," terang Etty.

Warna-warna berani di tahun 2012 ini, lanjutnya, di antaranya didasari tahun naga yang menjadi simbol keberuntungan. Tentunya dalam menghadapi tahun naga, orang harus lebih berani, begitu juga halnya dalam penampilan, baik pakaian maupun make up.


TRIBUNNEWS.COM

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Tren Tata Rias / Make Up Wajah di Tahun 2012 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Tren Tata Rias / Make Up Wajah di Tahun 2012 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: