Tubuh Seksi Minzy '2NE1'

Tubuh Seksi Minzy '2NE1'Tubuh Seksi Minzy '2NE1'- USIANYA boleh saja belia,namun keseksian tubuhnya patut diberi sanjungan. Pasalnya, lekuk tubuh Minzy, salah satu personel 2NE1 terlihat dalam keseksian yang sempurna. Bahkan dengan percaya dirinya, Minzy pun sempat meng-upload foto tersebut di akun Twitter.

Minzy, anggota 2NE1 mungkin baru berusia 18 tahun, tapi sudah memiliki lekuk tubuh yang lebih “hot” dari kebanyakan wanita di usia 20-an. Dengan aset berharganya tersebut, Minzy pun tampak percaya diri.

Baru-baru ini, Minzy sempat memamerkan foto dirinya dengan bentuk tubuh seksi S-line. Foto tersebut diunduhnya melalui akun Twitter pribadi dengan memberi judul foto Minzy Cyborg.

“Cyborg sedang memanas dengan memakai sandal jepit. Sekarang ini sedang syuting video klip terbaru kami,” tutur Minzy bersamaan dengan fotonya yang di upload seperti dikutip Soompi, Senin (12/3/2012).


Dalam foto tersebut Minzy terlihat mengenakan kemeja hitam dan celana, serta tampil keren dengan potongan rambut pendek. Minzy tampak dengan lugas memancarkan citra cyborg, yang merupakan jenis karakter yang coba digambarkan dalam video klip terbaru 2NE1 versi Jepang. Okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel