6 Barang Fashion yang Harus dimiliki Wanita

6 Barang Fashion yang Harus dimiliki WanitaInilah 6 Barang Fashion yang Harus dimiliki Wanita - WANITA dan fashion adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Fashion menjadi sangat penting bagi wanita demi menunjang penampilannya, Untuk itu tak jarang wanita menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli item fashion yang sedang menjadi trend.

Wajar jika Anda ingin mengisi lemari dengan pakaian yang sedang menjadi trend musim ini. Namun daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli item fashion musiman yang hanya akan bertahan sebentar, belilah sesuatu yang klasik dan tahan lama. Sheknows telah bertanya pada pakar fashion untuk mengetahui 6 item fashion yang wajib dimiliki wanita.

1. Celana jeans

Para pakar fashion sepakat bahwa setiap wanita wajib memiliki sepasang celana jeans gelap yang pas. “Saya tidak bisa membayangkan seseorang tampil kasual tanpa celana jeans gelap yang membuatnya terlihat fantastis,” kata Teresa Morisco, seorang fashion stylist.

“Pilihlah celana jeans dengan potongan lurus atau boot cut yang cocok untuk nuansa kantoran maupun kasual,” tambah Kelly Machbitz, seorang Image Consultant,

2. Sepatu

Semua juga setuju bahwa sepatu yang bagus adalah ebuah keharusan. “Sepatu pumps hitam yang klasik akan cocok dengan paduan apapun!” ujar Machbitz. Morisco menambahkan “ tidak ada sepatu apapun yang akan cocok dengan semua warna di lemarimu kecuali high heels kulit ular. Mereka cocok dengan apapun, dan tak lekang dimakan jaman.”

3. Atasan

Kali ini para pakar tidak setuju. Machbitz memilih kemeja putih dengan kancing. “Kemeja putih cocok dengan rok pensil untuk ke kantor atau celana jeans untuk tampilan kasual. Sharon Haver, editor website fashion memilih turtleneck hitam dengan bahan kasmir. “Itu adalah investasi yang sepadan, Anda dapat menggunakan itu selamanya,” ujarnya.

4. Jaket

Sebagai luaran, para piƱata gaya sepakat jaket atau blazer yang pas dibadan. “Pilihlah tampilan yang klasik,” ujar Haver. “Jauhilah dari detail yang trendy, Anda dapat menyimoannya untuk waktu yang lama dan akan cocok dengan pakaian apapun.”

“Pilihlah warna yang netral seperti hitam atau biru tua,” kata Machbitz.

5. Rok/Dress

Lagi-lagi para pakar berbeda pendapat, namun mereka sepakat untuk memilih sesuatu yang fleksibel. Morisco memilih rok pensil. “Rok pensil hitam akan cocok untuk bekerja maupun pesta,” katanya.
Machbitz memilih dress hitam pendek. “Pilihan yang simple, cukup padukan dengan jaket untuk ke kantor. Atau dengan aksesoris yang gemerlap untuk tampilan ke pesta.”

6. Tas Tangan

6 Barang Fashion yang Harus dimiliki Wanita
Haver merekomendasikan bahwa setiap wanita harus memiliki sebuah tas tangan yang indah. “Pilihlah warna yang netral yang akan cocok dengan apapun, tas yang bagus akan bertahan lama.” (okezone/lifestyle)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel