Cara Agar Badan Harum Untuk Seharian

Cara Agar Badan Harum Untuk Seharian - MENYERAHKAN ketahanan aroma tubuh pada parfum atau deodorant bukanlah solusi tepat untuk dilakukan. Di luar itu, Anda perlu melakukan sederet langkah demi keharuman tubuh sepanjang hari.

Cara Membuat Tubuh Harum Seharian

Kepercayaan diri dapat terpancar hanya berdasarkan hal sepele seperti keharuman tubuh. Dengan tubuh bersih dan harum, Anda pun dapat melenggang dengan tenang dan nyaman. Ikuti triknya berikut ini, seperti dilansir Boldsky.

Mandi dengan air dingin

Biasakan mandi dua kali sehari untuk membunuh bakteri. Kuman dan bakteri dapat menyebabkan keringat Anda berbau tidak sedap. Mandilah dengan air yang dingin, karena air panas hanya akan membuat Anda berkeringat lagi.

Bahan yang tepat

Hindari pakaian yang membuat Anda mudah berkeringat. Polyester adalah salah satu bahan yang membuat kulit susah untuk bernapas.Bahan yang ringan seperti katun adalah pilihan tepat saat musim kemarau.

Bedak

Jika Anda memakai deodorant roll on, taburkanlah juga bedak pada ketiak. Bedak dapat membuat deodorant lebih tahan lama.

Bebas bulu

Bersihkan ketiak Anda dari bulu karena dapat meningkatkan pertumbuhan kuman dan bakteri.

Pasta gigi

Untuk membuat deodorant lebih tahan lama, oleskan sedikit pasta gigi pada ketiak sebelum Anda mandi. Biarkan selama lima hingga tujuh menit, lalu bilas dengan air.

Leher dan tangan

Salah satu cara untuk tetap harum saat kemarau adalah dengan menyemprotkan deodorant pada ketiak, juga pada leher dan pergelangan tangan.

Keringkan

Angkatlah ketiak Anda untuk mengeringkannya dan mencegah aroma tidak sedap.

Lengan panjang

Jika Anda memakai baju yang berlengan panjang, jangan lupa untuk menyemprotkan deodorant Anda pada seluruh lengan baju.

Tanpa lengan

Jika Anda memakai kaus atau blus tanpa lengan, cucilah ketiak setiap dua hingga empat jam sekali, lalu semprotkan deodeorant kembali. sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel