Cara Seksi Untuk Cepat Bakar Lemak Dalam Tubuh

Cara Seksi Untuk Cepat Bakar Kalori - Mendapatkan tubuh ideal tidak harus selalu melalui latihan fisik yang banyak menguras tenaga. Dengan cara santai dan seksi pun Anda bisa mendapatkannya.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa cara seksi yang bisa membakar lemak dalam tubuh Anda. Apa saja?

Cara Seksi Untuk Cepat Bakar Kalori

Bercinta

Percaya nggak percaya, bercinta bisa membakar kalori sama seperti saat Anda berolahraga. Bercinta dapat meningkatkan denyut jantung Anda sama seperti ketika melakukan aerobik dan bisa membakar 200 kalori dalam waktu 30 menit.

Bercinta juga memengaruhi zat kimia pada tubuh yang mengontrol nafsu makan, sehingga keinginan untuk makan berkurang.

Memijat

Dalam bercinta, pijat bukan obat menghilangkan rasa pegal. Namun, pijatan sensual bisa menjadi alternatif untuk kegiatan foreplay sebelum bercinta. Ternyata melakukan pijatan ini bisa meningkatkan denyut jantung dan membuat kalori terbakar hingga 80 kalori.

Tarian sensual

Telah terbukti, bahwa tarian bisa membuat wanita terangsang dan gairah seksnya meningkat. Coba lakukan tarian sensual bersama pasangan.

Untuk membantu bakar lebih banyak kalori, sambil berdansa, lakukan ciuman, gigit kecil di leher, dan sesekali tingkatkan kecepatannya. Melakukan sexy dance dengan pasangan ternyata ampuh membakar 130 kalori per 30 menit.

Berciuman

Melakukan ciuman mesra dan sampai saling bersentuhan dengan pasangan, ternyata bisa membakar 68 kalori setiap jamnya.

Menurut seksolog asal Amerika, Jaiya Kinzbach, seks yang intim dan dilakukan dengan gairah bahkan bisa membakar kalori hingga 90 kalori. INILAH.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel