Rabu, 18 April 2012

Drama Korea Glory Jane / Man of Honor

Sinopsis Drama Korea Glory Jane / Man of Honor - Glory Jane akan tayang mulai Rabu, 25 April 2012 pukul 20.00 WIB. Drama Korea berjumlah 24 episode ini tayang menggantikan slot Full House. Di Korea, serial yang juga dikenal dengan judul “Man of Honor” ini tayang pada periode Oktober-Desember 2011.

Drama Korea Glory Jane / Man of Honor

Ringkasan Sinopsis Glory Jane / Man of Honor

Kim Young Kwang (Chun Jung Myung) adalah pemain bisbol di tim liga kecil, pemukul 4 mantan tim liga utama, adalah orang polos yang tidak pernah berhenti percaya diri mencoba yang terbaik untuk kembali kejayaan masa lalu-hidup.

Yoon Jae Dalam (Park Min Young) bekerja sebagai pembantu perawat ia masih muda dan terus semangat, ceria, gadis yang cerdas yang selalu memelihara sikap positif meskipun latar belakang miskin dan bercita-cita menjadi perawat. Dia bertemu Kim Young Kwang di rumah sakit ketika ia menopang melukai, karena mereka berjuang untuk mengatasi nasib mereka, mereka menemukan cinta.

Seo Dalam Woo (Lee Jang Woo) adalah pewaris masa depan sebuah perusahaan pakaian olahraga dan juga pemukul bersih-bersih untuk tim bisbol profesional milik ayahnya. Sebuah cinta segitiga pun terjadi antara tiga karakter.

pemain Glory Jane / Man of Honor

Chun Jung Myung sebagai Kim Young Kwang
Park Min Young sebagai Yoon Jae In
Jang Woo Lee Seo Dalam Woo
Kim Yun Kyung Joo Kim Joo
Lee Jin sebagai Cha Hong Joo
Choi Myung Gil sebagai Taman Goon Ja
Anak Chang Min Jae Seo Myung
Park Sung Woong Seo Dalam Chul
Lee Bulan Shik sebagai Heo Young Apakah
Kim Sung Oh Joo Dae Sung
Nam Bo Ra, Kim Jin-Joo

Produksi Kredit

Sutradara: Lee Jung Sub
Skenario: Kang Eun Kyung

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Drama Korea Glory Jane / Man of Honor , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Drama Korea Glory Jane / Man of Honor di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: