Jumat, 13 April 2012

Drama Korea-Indonesia Saranghae, I Love You

Saranghae, I Love You, Drama Korea-Indonesia - Demam serial drama Korea sedang melanda nyaris di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Gelombang besar dari Korea yang disebut hallyu mampu merebut perhatian publik dunia dengan cerita yang mengharu biru dan berderai air mata. Melihat dari tingginya respons masyarakat dengan serial Negeri Ginseng, Indonesia bekerja sama dengan Korea akan memproduksi drama.

Serial yang rencananya diberi judul "Saranghae, I Love You" akan dibintangi aktor dan aktris dari Korea serta Indonesia. Penyanyi solo Korea yang mulai melirik dunia akting, Tim, akan terlibat dalam produksi drama tersebut. Tim akan mendampingi bintang sinetron Indonesia yang masih belum disebutkan namanya.

Selain syuting di Korea, serial ini juga akan mengambil gambar di Indonesia. Rencananya, akhir Maret ini, Tim akan terbang ke Indonesia untuk menjalani syuting serial tersebut.

"Tim merasa terbebani karena ini adalah peran utama pertamanya di drama kerja sama antara Korea dan Indonesia. Ia terus berlatih kemampuan aktingnya lewat drama musikal dan sebagainya," kata salah satu perwakilan dari manajeman Tim seperti dikutip dari Allkpop.


Drama ini ditulis dan dibesut oleh sutradara Indonesia, Noto. Serial tersebut terdiri atas 30 episode dan akan ditayangkan di salah satu televisi di Indonesia pada Juli mendatang pukul 21.00 WIB.

"Selain Indonesia, drama ini juga akan tayang di Malaysia. Saya berharap penggemar Tim akan memberikan dukungan bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga seorang aktor," ucapnya.

Dalam drama yang bergenre romantis fantasi ini, Tim akan berperan sebagai penyanyi Korea bernama Young Min. Serial ini akan mengisahkan Young Min yang pergi ke Indonesia untuk menyelesaikan kesalahpahaman antara ayahnya tentang sang ibu.

Dan selama di Indonesia, Young Min akan menemui banyak kejadian tak terduga. Serial ini juga akan menggambarkan kebudayaan dua negara.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Drama Korea-Indonesia Saranghae, I Love You , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Drama Korea-Indonesia Saranghae, I Love You di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

2 komentar:

♥ BoRu ReGaR ♥ mengatakan...

huuuuh... udah gak sabar pengen nonton serialnya >.<

♥ BoRu ReGaR ♥ mengatakan...

uuugh... udah gak sabar pengen nonton serialnya -___-