Drama Taiwan Skip Beat

Drama Taiwan Skip Beat! atau di sebut juga Extravagant Challenge, "Extravagant Challenge" adalah adaptasi live-action dari sebuah manga Jepang populer berjudul "Skip Beat". Pembuatan drama 15 episode ini sempat terkatung-katung selama dua tahun lebih dan berkali-kali mengalami penggantian pemain.

Drama Taiwan Skip Beat

Drama Taiwan ini menarik perhatian ELF International setelah terungkap bahwa anggota Super Junior Dong Hae dan Choi Si Won ikut berpartisipasi sebagai aktor utama dalam drama ini. Pemeran utama wanita yang sebelumnya didapuk diberikan pada Ariel Lin, akhirnya jatuh ke tangan Ivy Chen setelah 3 kali ganti aktris.

Tapi untungnya, Si Won dan Donghae masih tetap berkomitmen meneruskan drama ini dan mereka akan berakting bersama aktris Taiwan, Ivy Chen Yi Han dan Bianca Bai Xin Hui.

Judul: Extravagant Challenge aka Skip Beat!
Negara: Taiwan
Total episode: 15
Broadcast Network : GTV/FTV Taiwan
Pemain:
Ivy Chen (Gong Xi)
Lee Dong Hae (Bu Po Shang)
Choi Si Won (Dun He Lian)

Drama Taiwan Skip Beat

Sinopsis Global Drama Taiwan Skip Beat!

Drama " Skip Beat!" berkisah berkisah tentang Gong Xi (Ivy Chen) yang rela berbuat apa saja demi kesuksesan Bu Po Shang (Donghae “Super Junior”). Gong Xi rela bekerja di 3 tempat sekaligus demi biaya hidupnya dan Shang.

Sayang, setelah Shang jadi artis, Gong Xi disia-siakan. Shang mengaku tidak pernah mencintai Gong Xi dan hanya memanfaatkan gadis polos itu. Gong Xi yang sakit hati bertekad membalas dendam. Shang memberi tantangan. Gong Xi dianggap sukses balas dendam jika ia mampu menjadi artis dan mengalahkan popularitas Shang.

Tanpa pengalaman dan bahkan minat di dunia hiburan, Gong Xi nekad mendaftar ke sebuah manajemen artis. Di sini ia bertemu dengan Dun He Lian (Siwon “Super Junior”), artis terkenal dari manajemen tersebut yang kelak banyak membantu Gong Xi mewujudkan mimpinya.

Rencananya Drama Taiwan Skip Beat! akan tayang mulai 25 April 2012 di Indosiar, anda bisa lihat di Indosiar ONLINE ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel