Minggu, 29 April 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra JUARA Miss Indonesia 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra JUARA Miss Indonesia 2012 - Setelah melalui persaingan yang cukup ketat, Ines Putri Tjiptadi Chandra dari Provinsi Bali akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2012.

Ines Putri Tjiptadi Chandra menyingkirkan 33 kandidat yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Runner Up ke-2, diraih Miss DKI Jakarta Jennifer Sumia, sedangkan Runner Up I diraih Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur).

Puncak acara Pemilihan Miss Indonesia 2012 yang diselenggarakan di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012) malam ini disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Sebanyak 33 finalis tampil di panggung Miss Indonesia 2012, yang kemudian dipilih 15 besar. Pada tahap 15 besar ini para finalis diuji dengan sejumlah pertanyaan yang berasal dari sesama finalis.

Dari “presentasi” ke 15 besar finalis tersebut lima juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, DR Martha Tilaar, DR Harry Darsono, Ferry Salim, dan Adam Chesnoff memutuskan memilih lima finalis.

Mereka adalah Ines Putri Tjiptadi Chandra yang berasal dari Provinsi Bali, Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur), Jennifer Sumia (DKI Jakarta), Natasha Gabriella (Maluku Utara) dan Miss dari Jawa Barat Adila Wisusena.

Dewan juri kemudian menetapkan tiga besar, yaitu miss dari DKI Jakarta, Jawa Timur dan Bali. Ketiga besar calon Miss Indonesia ini kemudian diberi pertanyaan yang sama oleh Ketua Dewan Juri Liliana Tanoesoedibjo. Juri akhirnya menetapkan Miss Bali, Ines sebagai Miss Indonesia 2012.

Selain Menobatkan Pemenang Miss Indonesia 2012, dalam ajang itu juga ditetapkan enam kategori miss berkategori khusu, yaitu Miss Kulit Cantik berhasil diraih Rafiqa Soraya Azhar asal NAD, gelar Miss Healthy diraih Patricia Gunawan asal Gorontalo, dan Miss Online diraih Maria Gabriela asal Jawa Tengah.

Ada pula gelar Miss Lifestyle yang berhasil diterima Nathania asal Sulawesi Utara, Miss Persahabatan diraih Dina Michelle Parwestri asal Papua, serta Miss Favorit diberikan kepada Meiling Thomas asal Kalimantan Barat. Mulyanto Utomo/JIBI/SOLOPOS

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Ines Putri Tjiptadi Chandra JUARA Miss Indonesia 2012 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Ines Putri Tjiptadi Chandra JUARA Miss Indonesia 2012 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: