Senin, 23 April 2012

Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstik

Intip Kepribadian atau Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstik yang di gunakannya - Warna lipstik yang dipilih kaum perempuan tidak hanya membuat tampilan menjadi lebih menarik, melainkan juga dapat menggambarkan karakter pemakainya.

Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstik

Seperti apa?

Warna merah

Warna ini sangat menonjolkan rasa percaya diri perempuan yang tinggi. Warna lipstik merah menyala mengirimkan pesan 'Lihatlah aku, dan menjadi warna yang diasumsikan sebagai keinginan untuk diperhatikan.

Selain itu warna merah bisa membuat bentuk bibir terlihat lebih seksi.

Warna pink berkilat

Pink atau merah jambu sering diibaratkan dengan warna cinta, namun dalam hal warna, lipstik berwarna pink tidak berkaitan apapun dengan cinta.

Tidak hanya itu, warna pink akan melambangkan orang yang lebih bergaya punk dan suka bertualang, baik dalam hal cinta maupun aktivitasnya.

Warna cokelat

Warna ini menjadi pilihan mereka yang tak suka terlalu menonjol dari segi imej. Bagi mereka, bakat dan keupayaan diri adalah perkara lebih penting.

Mereka yang memilih warna ini adalah mereka yang mempunyai keyakinan diri tinggi dan stabil dari segi emosi. Mereka juga merupakan simbol kesetiaan dan boleh dipercayai.

Warna Oranye

Ketika melihat warna ini, para pria akan berpikir bahwa Anda punya kepribadian unik dan sangat berani mencoba sesuatu yang berbeda.

Di balik pemakaian liptik warna ini, seakan tersimpan kepribadian tegas, namun di pihak lain memiliki sisi yang menyenangkan serta sangat percaya diri.

Warna ungu

Ungu gelap nyaris menyerupai warna merah pada anggur. Warna ini melambangkan kepribadian berani dan tak takut menghadapi risiko.

"Ini merupakan warna yang menunjukkan kepribadian yang suka akan tantangan dalam hal yang positif," tukas Matt Bean, editor majalah Men's Health.

Namun ia menambahkan, perempuan yang menyukai warna gelap tidak selalu berarti memiliki sisi gelap dan kepribadian negatif. Pada sebagian perempuan, penggunaan warna gelap sangatlah menarik perhatian pria.

Lip gloss tanpa warna

Warna ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin kelihatan natural kerana ia tanpa sebarang warna. Malah paling tidak pun, mereka hanya memilih lip gloss yang mengikuti warna bibir.

Walaupun terkesan natural, warna ini tetap memberikan kesan simple. Personaliti si pemakainya juga cukup mudah terlihat. Mereka gemar hidup aman dan damai.

[berbagai sumber/inilah.com].

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstik , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstik di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: