Trik Cantik ala Artis Korea

Trik Cantik ala Artis Korea - GAYA riasan selebriti Korea saat ini memang menjadi tren di kalangan masyarakat dunia. Keberadaan drama dan K-Pop yang merambah seluruh dunia membuat gaya make up dan fesyen Korea dikagumi para penggemar mode.

Trik Cantik ala Artis Korea
Foto Yoon eun Hye - Artis Korea juga Salah Satu Pemain Drama Lie To Me

Untuk tampil bak artis Korea, hal tersebut bukan hal sulit untuk dilakukan. Anda hanya perlu mengetahui rahasia gaya make up yang mereka gunakan. Riasan Korea memiliki ciri khas yang ditandai kesempurnaan ketika membuat wajah mereka terlihat seperti boneka.

Seperti dilansir Trendfashionstyle, berikut ini rahasia make up ala artis Korea yang dapat diaplikasikan.

- Menyamarkan kulit kurang halus agar menjadi halus seperti porselen.
- Untuk bibir, gunakan warna alami.
- Tidak banyak memakai eye shadow.
- Membentuk alis tebal atau lurus.

Bagi masyarakat Korea, gigi putih rapi adalah hal utama karena tampilan ini akan terlihat segar. Jika ingin mendapatkan kesan mata lebar, Anda dapat memakai lensa kontak. Jika ingin tampil dengan mata kesan lipatan seperti selebriti Korea, Anda bisa menggunakan bantuan garis lipatan mata.

Setelah Anda mengetahui susunan dasar bertata rias Korea, maka langkah-langkah berikut ini yang harus Anda lakukan:

• Untuk menciptakan kesan halus seperti porselen, sembunyikan kekurangan Anda dengan menggunakan foundation cair ke seluruh bagian permukaan wajah Anda.

• Tambahkan sedikit glitter di wajah. Jika Anda ingin terlihat lebih bercahaya, gunakan warna metalik dan sapu ke luar secara merata dengan kuas.

• Kemudian konsentrasilah pada alis. Bentuklah alis tebal, tetapi terlihat lurus. Gunakan pensil alis dan warna alami, serta pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai mendapatkan ketebalan, lalu bentuklah dengan sisir alis.

• Gunakan eye shadow putih untuk mencerahkan bagian mata. Pulaskan setengah bagian tersebut ke arah keluar dan haluskan pada kelopak mata atas dan bawah.

• Buatlah keriting bulu mata Anda dengan bantuan penjepit bulu mata dan maskara.

• Tambahkan blush on warna cerah pada pipi Anda. Ambil setengah bagiannya untuk dipulaskan ke bagian atas dengan gerakan memutar agar tidak terlalu tebal.

• Tambahkan lipstik warna alami pada bibir Anda. Berikan kesan kilau dengan warna senada.

Okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel