Video Klip Korea 4Minute - Volume Up

Youtube Music - Video Klip Korea 4Minute - Volume Up - Girl band 4Minute akhirnya meluncurkan video klip terbaru.Grup yang dimotori oleh Hyuna ini lambat laun dikenal dengan imej seksi dan menggoda. Dalam siaran pers yang disampaikan Cube Entertainment, video klip “Volume Up”—dari mini album bertajuk sama—sangat kental nuansa seksi, elegan, dan menambilkan sisi berberbeda para personel.


Gaya ini diharmonisasikan dengan musik mereka yang berunsur saksofon dan digadang-gadang akan menjadi musik yang menyegarkan untuk industri hiburan Korea. Mini album ke-4 mereka ini, pembuktian mereka telah berani menantang diri, sekaligus bereksperimen dengan musik yang diusung selama ini.

Mereka berharap bisa memberi sesuatu yang baru untuk para penggemar, tanpa menghilangkan orisinalitas 4Minute. Jiyoon dkk yakin sinergi musik baru mereka dan basis massa yang ada akan membawa mereka ke tingkat yang lebih baik lagi.




Sebagai persembahan untuk para pecinta musik, mereka akan merekam penampilan imej baru mereka dalam video klip yang diperkirakan akan menghabiskan bujet hampir Rp 1,4 miliar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel