Foto Mesra Intan Ayu dengan Wanita

intan ayu lesbiBerita Gambar Hot artis Foto Mesra Intan Ayu dengan Wanita, Intan Ayu Dituding Lesbian - Intan Ayu diterpa kabar tak sedap. Gara-gara foto mesranya bersama beberapa perempuan tersebar, Intan dituding menyukai sesama jenis. Waduh!

Sebelumnya baca juga gosip Foto Uli Auliani Topless

Ada dua buah foto Intan yang beredar luas di internet. Dalam sebuah gambar, ia terlihat mencium bagian leher dari seorang wanita yang juga pemain sinetron. Sementara di foto lainnya, Intan berpose bersama tiga orang.

Saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, bintang sinetron 'Di Sini Ada Setan' itu mengakui dalam foto tersebut memang dirinya. Namun ia hanya menganggap pose tersebut untuk lucu-lucuan.

"Gue lupa d mana, lama banget 5 tahun lebih yang lalu foto itu diambil. Itu foto lucu-lucuan aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012).

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Januari 1985 itu tak mau terlalu ambil pusing dengan beredarnya foto-foto tersebut. Mengenai tudingan lesbian yang ditujukan kepadanya, Intan hanya bisa tertawa.

"Gue dituduh lesbian di foto itu, gila. Ya kalo gue sih kocak aja, lucu. Gue masih suka cowok kok," ujarnya. via detikhotcom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel