Minggu, 06 Mei 2012

Pelawak Haji Bodong Meninggal Dunia

Pelawak Haji Bodong Meninggal DuniaBerita Duka Cita Pelawak Haji Bodong Meninggal Dunia - Perjuangan Haji Bodong selama hampir tiga tahun melawan penyakit yang di deritanya berakhir sudah. Hari ini, Minggu (6/5/2012) seniman Betawi itu telah menghembuskan nafas terakhir.

Menurut anaknya Udin, Haji Bodong meninggal sekitar pukul 07.30WIB tadi di kediamannya di Jalan Kampung Dukuh, RT 001, RW 007, Kramatjati, Jakarta Timur. Ia mengaku keluarga tak punya firasat apa-apa.

"Nggak ada firasat apa-apa. Pas pagi mau dimandikan dan dikasih makan, pas dibalikkan badan bapak sudah dingin dan nggak jawab. Ternyata bapak sudah meninggal," ujarnya saat dihubungi detikHOT melalui telepon, Minggu (6/5/2012).

Menurut Udin, ayahnya itu meninggal lantaran komplikasi penyakit yang dideritanya. Ia pun mengaku pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian pria berusia sekitar 95 tahun tersebut.

"Kata dokter sih beliau memang sudah banyak penyakitnya. sakit paru, gula, sama sesak nafasnya parah. Sudah komplikasi lah istilahnya," katanya. "Kita keluarga semua sudah mengikhlaskan lah," sambungnya.

Haji Bodong memang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (13/4/2012) lalu lantaran kondisi kesehatannya menurun drastis. Kondisinya kemudian membaik dan dibawa pulang ke rumah.

"Dua minggu di rumah sakit dan kondisinya membaik, jadi dibolehkan pulang. Sepuluh hari di rumah, ternyata bapak meninggal. Ya mungkin karena sudah usia juga ya," terang Udin.

Saat ini jenazah Haji Bodong masih berada di rumahnya. Rencananya sore nanti bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' dan 'Pepesan Kosong' itu akan disemayamkan di TPU Pekayon Gandaria, Jakarta Timur. via detikhot

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Pelawak Haji Bodong Meninggal Dunia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Pelawak Haji Bodong Meninggal Dunia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: