Pemain Protect The Boss

Foto Pemain Protect The Boss Inilah para pemain utama dalam Protect The Boss dan sedikit karakter mereka dalam Protect The Boss, seperti yang diketahui drama tahun 2011 ini sedang tayang di indosiar dengan waktu setiap hari Senin-Jumat pukul 13.30 WIB, mulai 21 Mei 2012.


Pemain Protect The Boss

kali ini gosipboo akan sedikit info tentang Pemain Protect The Boss tetapi 4 peran utamanya saja Oke , Berikut ulasannya.
1. Ji Sung as Ji Heon
Ini dia calon pewaris perusahaan, namun sikapnya yang urakan dan berbuat semaunya membuat ayahnya sering memberikan pukulan. 


2. Hero Jaejoong as Cha Moo Won

Berbeda dengan JI Hoen, Moo Won sangat rajin pintar sehingga seringkali ketika Ji Hoen kewalahan dalam memberikan presentasi maka dirinya akan menggantikannya. Moo Won sangat berharap bisa mewarisi perusahaan.

3. Choi Kang Hee as No Eun Seol 

No Eun Seol seorang pengangguran yang kesulitan mendapatkan kerja karena hanya lulusan dari universitas tingkat 3, tetapi kemudian diterima bekerja di perusahaan Ji Hoen dengan bantuan dari Moo Won. Ji Hoen pada awalnya tidak menyukai Eun Seol namun kemudian mulai menyukainya. Begitu juga dengan Moo Won dirinya pun tertarik juga dengan Eun Seol.


4. Wang Ji Hye as Seo Na Yoon 

Teman kecil dari Ji Hoen dan juga Moo Won, dan pada awalnya keduanya menyukai Na Yoon namun setelah Na Yoon kembali Ji Hoen sudah tidak menyukainya lagi begitu juga dengan Moo Won. Mereka berdua pun lebih tertarik dengan No Eun Seol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel