Sinopsis Cool Guy Hot Ramen

Sinopsis Drama Korea Cool Guy Hot Ramen - Drama Korea Cool Guy Hot Ramen bercerita tentang cerita cinta dalam sebuah toko ramen dimana terdapat dua penjaganya yaitu Seorang pria dengan tampang yang terlihat cantik (pretty boy) yaitu Choi Kang Hyeok (diperankan oleh Lee Ki Woo) dan seorang wanita bernama Yang Eun Bi ( diperankan oleh Lee Chung Ah ).

Sinopsis Cool Guy Hot Ramen

Kemudian ada seorang pria yang terlihat cool, percaya diri dan mampu menarik perhatian para wanita dengan senyumnya yang indah dan cinta yang tulis. Pria ini bernama Cha Chi Soo (diperankan oleh Jung Il Woo) yang merupakan Pretty Boy juga.

Kemudian Cha Chi Soo ini ikut serta dalam menjalankan toko Ramen tersebut dengan Choi Kang Hyeok dan Yang Eun Bi. Disinilah awal mulai cerita cinta dan komedi itu berlangsung.

Cool Guy Hot Ramen lebih dikenal oleh pencinta drama korea dengan judul lain Flower Boy Ramyun Shop adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan oleh tvN. Acara ini pertama tayang pada tanggal 31 Oktober 2011 dan berakhir pada tanggal 20 Desember 2011.

baca Sinopsisl Lengkap
Sinopsis Lengkap Cool Guys Hot Ramen Episode 1-16 Terakhir

Komentar

Anonim mengatakan…
Episode hari ini sungguh membuatku menagis
Beli DVD Korea Online mengatakan…
TERIMA KASIH ATAS INFO SINOPSIS DRAMA KOREA

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel