Sinopsis Lengkap Cool Guy Hot Ramen Lengkap Episode 1 - 16 Terakhir

Sinopsis Lengkap Cool Guy Hot Ramen Lengkap Episode 1 - 16 TerakhirSinopsis Lengkap Cool Guy Hot Ramen Lengkap Episode 1 - 16 Terakhir - berikut ini blog gosipboo akan memberikan informasi buat kamu-kamu penggemar korea terutama yang berjudul Cool Guy Hot Ramen untuk yang ingin membaca sinopsisnya secara lengkap dari episode 1 sampai 16 atau episode terakhir anda bisa klik Link di bawah ini.

Sinopsis Lengkap Cool Guy Hot Ramen Lengkap Episode 1 - 16 Terakhir

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen atau Flower Boy Ramyun Shop bercerita tentang cerita cinta dalam sebuah toko ramen dimana terdapat dua penjaganya yaitu Seorang pria dengan tampang yang terlihat cantik (pretty boy) yaitu Choi Kang Hyeok (diperankan oleh Lee Ki Woo) dan seorang wanita bernama Yang Eun Bi ( diperankan oleh Lee Chung Ah ).

Kemudian ada seorang pria yang terlihat cool, percaya diri dan mampu menarik perhatian para wanita dengan senyumnya yang indah dan cinta yang tulis. Pria ini bernama Cha Chi Soo (diperankan oleh Jung Il Woo) yang merupakan Pretty Boy juga.

Kemudian Cha Chi Soo ini ikut serta dalam menjalankan toko Ramen tersebut dengan Choi Kang Hyeok dan Yang Eun Bi. Disinilah awal mulai cerita cinta dan komedi itu berlangsung.

Selamat membaca sinopsis Cool Guy Hot Ramen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel