Foto-foto Mesra Nikita Willy Diego Michiels

Berita Gosip Terbaru - Foto-foto Mesra Nikita Willy Diego Michiels, Nikita dan Diego kini tak lagi malu-malu dan bersembunyi dari media mengenai hubungan asmara mereka. Dalam akun Twitter milik Diego, @DiegoMichiels24, pesepakbola naturalisasi asal Belanda itu banyak memasang foto mesranya dengan Nikita.

Foto-foto Mesra Nikita Willy Diego Michiels

Foto-foto Mesra Nikita Willy Diego Michiels

Di foto Mesra Nikita Willy Diego Michiels pertama, Diego terlihat tengah memeluk mesra Nikita di sebuah kafe. Foto itu diberi judul At mexican salsa resto with my lady. Nikita yang mengenakan kemeja denim tersenyum bahagia sambil memeluk kekasihnya.

Di foto lainnya, Nikita dan Diego asyik berbagi ciuman. Tidak diketahui di mana foto tersebut dibuat. Namun bisa dipastikan foto tesebut dibuat di sebuah kolam tempat pertunjukan ikan lumba-lumba. Di foto tersebut, keduanya saling bergantian bercium pipi.

Sedangkan di foto Mesra Nikita Willy Diego Michiels lainnya, Nikita dan Diego terlihat asyik berdayung di sebuah pantai yang indah. Kabarnya, foto itu dibuat di Pulau Tiger.

Namun Nikita sempat menegaskan, bahwa ia tidak hanya berdua saat berlibur di Pulau Tiger. Selain bersama Diego, Nikita juga berlibur bersama keluarga dan sahabatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel