Profil Biodata Zaskia Shinta GOTIK aka Si Goyang Itik

Profil Biodata Zaskia Shinta GOTIK aka Si Goyang Itik - Dunia panggung hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kemunculan artis cantik bernama Zaskia Shinta. Setelah sebelumnya Inul Daratista dikenal dengan goyang ngebor, annisa bahar dengan goyang patah-patah, dewi persik dengan goyang gergaji dan baru-baru ini muncul goyang itik alias gotik yang diperkenalkan oleh pedangdut Zaskia Shinta.

Koleksi
Foto Zaskia Shinta si Goyang Itik

Penyanyi dangdut berusia 22 tahun ini akhir-akhir ini sering muncul di layar kaca televisi dengan lagu andalannya Satu Jam - lihat di video Zaskia Shinta si Goyang Itik

Zaskia mengungkapkan saat mengeluarkan single terbarunya Satu Jam, banyak orang yang menilai goyangannya lucu dan mirip goyang itik.

Dan dari situlah muncul nama goyang itik, walaupun sebenarnya Zaskia sendiri telah memakai goyangan ini dari panggung ke panggung.

Goyang itik yang ditampilkan Zaskia tidak vulgar, tidak seperti goyangan penyanyi dangdut lainnya.

Sebelum jadi penyanyi solo, Zaskia pernah bergabung di duo Sinden Imut pada 2007-2009 dan saat itu sudah memakai goyangan itik.

Zaskia ternyata tidak lulus SMP. Dia memilih drop out dari bangku sekolahnya pada 2007 untuk jadi penyanyi dangdut. Hasil menyanyi dimanfaatkan Zaskia untuk menghidupi keluarga.

Profil Biodata Zaskia Shinta GOTIK aka Si Goyang Itik

Nama : Syurkianih
Nama Beken : Zaskia Shinta
Julukan : Goyang Itik
Kelahiran : 27 April 1990
Nama Orang tua: Sosih dan Jumainah
Twitter : @zaskia07152911

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel