Profil Maria Selena

Profil biodata maria Selena - Maria Selena adalah gadis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990. Dia adalah seorang mahasiswi dari Institut Teknologi Bandung.

Maria Selena Nurcahya juga merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia 2011.[1] Ia direncanakan akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012. Walaupun Maria lahir di Palembang, dan menghabiskan masa kecilnya di kota kecil indramayu, jawa barat akan tetapi ibunya berasal dari semarang jawa tengah.

maria selena hot

Itulah sebabnya Maria mewakili Jawa Tengah di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011.

Biografi Maria Selena,

merupakan mahasiswi Institut Teknologi Bandung. Ia mewakili provinsi Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2011 karena orang tuanya Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati adalah orang Jawa dari Semarang, dan ia menjuarai kontes tersebut, mengalahkan 37 peserta lainnya. Sebagai Puteri Indonesia, ia akan mewakili Indonesia pada kontes dunia, Miss Universe pada tahun 2012.[2]

NAMA

Maria Selena
TANGGAL LAHIR 24 September 1990
UMUR 21 tahun
TINGGI BADAN 176 cm
KELAHIRAN Palembang
NEGARA Indonesia
PENDIDIKAN Mahasiswi dari Sekolah Bisnis Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB)
PENDIDIKAN Indonesian dan English
HOBI Basketball dan Modelling
AWARDS Miss Indonesia 2011

KARIR Maria Selena

Foto Maria Selena Cute

Foto Maria Selena Cute

Maria mengawali karirnya sebagai seorang model. Kemudian pada tahun 2011 dirinya ikut dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011 mewakili provinsi Jawa Tengah, yang finalnya digelar pada 7 oktober 2011 bertempat di Hotel Ritz Carlton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel