SINOPSIS Wild Romance Episode 1 - 16 Episode Terakhir

SINOPSIS Wild Romance Episode 1 -16 Episode Terakhir - Wild Romance Becerita tentang seorang pemain bisbol beken dari klub Red Dreamers, Park Moo-yul (Lee Dong-wook). Selain handal dalam bermain bisbol, Moo-yul juga dikenal sebagai model dan bintang drama. Tapi tidak semua orang menyukainya. Penggemar klub bisbol Blue Seagulls, rival klub Moo-yul, banyak yang membencinya.

SINOPSIS Wild Romance Episode 1 - 16 Episode Terakhir

Diantara penggemar Blue Seagulls yang anti Moo-yul adalah Yoo Eun-jae (Lee Si-young) beserta ayah dan adiknya. Eun-jae seorang wanita muda yang tomboi dan pemilihan pakaiannya terlihat norak. Pekerjaannya pun nyentrik karena bekerja sebagai seorang pengawal (bodyguard) yang tidak lazim ditekuni wanita Korea. Latar belakang Eun-jae sebagai atlet judo memang mendukung pekerjaannya itu.

Suatu hari ayah Eun-jae berulangtahun dan merayakan dengan pergi ke bar karaoke bersama Eun-jae dan adiknya. Mereka mabuk dan ketika ke toilet, ayah dan adik Eun-jae melihat sosok Moo-yul di ruangan sebelah. Tentu saja sebagai anti Moo-yul, ayah dan adik Eun-jae bertengkar dengan pemuda tersebut. Lantaran Moo-yul mendorong mereka, Eun-jae membanting Moo-yul dengan jurus judonya.

Tak terduga peristiwa tersebut direkam dan tersebar di internet sehingga menjadi topik nomor satu. Video tersebut mempermalukan Moo-yul lantaran dihajar oleh tante-tante, mengingat dandanan Eun-jae yang norak membuatnya terlihat lebih tua. Direktur komunikasi klub bisbol Red Dreamer menyatakan hanya satu jalan untuk melawan gunjingan tersebut; menjadikan Eun-jae sebagai pengawal Moo-yul.

Dengan begitu, pihak Red Dreamers bisa menyatakan video yang tersebar di internet itu adalah video pelatihan pertahanan Moo-yul bersama Eun-jae. Pada mulanya Moo-yul menolak. Bgitu juga Eun-jae yang penggemar klub bisbol saingan. Mereka terpaksa setuju lantaran tidak ada cara lain dan Eun-jae bisa kehilangan pekerjaannya.

Perbedaan yang mendasar di antara Moo-yul dan Eun-jae membuat mereka sering ribut. Siapa sangka seiring berjalannya waktu malah tumbuh benih-benih cinta antara mereka.

Bagaimana akhir kisah ini?

baca disisni lengkap
SINOPSIS Wild Romance Episode 1 - 16 Episode Terakhir

sinopsis wild romance

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel