Gosip Hot Foto Topless Nikita Mirzani Hanya untuk Naikkan Pamor?

Berita Gosip Hot Foto Topless Nikita Mirzani Hanya untuk Naikkan Pamor?- Sosok Nikita Mirzani beberapa kali menggemparkan jagat hiburan dengan foto-foto seksinya. Bahkan ada beberapa foto topless yang juga ikut beredar.

Sensasi foto Nikita Mirzani pun tentunya mencuri perhatian banyak orang. Apalagi ibu satu anak itu selalu santai dalam menanggapi foto-foto yang beredar.

Gosip Hot Foto Topless Nikita Mirzani Hanya untuk Naikkan Pamor?

Foto seksi Nikita Mirzani mulai ramai beredar dengan foto telanjang bersama seorang pria yang memegang payudaranya. Pada saat itu, bintang film 'Nenek Gayung' itu pun mengakui foto tersebut.

Tak berhenti di situ beredar juga foto syur lain milik Nikita. Namun kali ini, melibatkan pelawak Daus Mini.

Tersebar foto dimana Daus terlihat memegang payudara Nikita. Tak ayal foto itu pun menjadi buah bibir masyarakat.

Paling teranyar adalah beredar foto topless Nikita Mirzani yang beredar dengan waktu yang berdekatan. Pertama foto topless Nikita dengan berambut blonde dan foto topless nya yang seperti diambil sendiri.

Melihat rentetan foto-foto seksi Nikita pun sempat timbul pertanyaan, apakah foto-foto hanya untuk naikan pamor Nikita? Karena tidak bisa dipungkiri dengan beredarnya foto-foto tersebut pasti banyak orang ingin lebih mengenal dengan sosoknya.

Jadi apakah peredaran foto-foto seksi Nikita Mirzani memang sengaja disebarkan olehnya? Atau hanya memang buah dari keteledoran Nikita semata? Sepertinya hanya Nikita yang bisa menjawab pertanyaan itu.

http://hot.detik.com/read/2012/08/24/140020/1998068/230/foto-topless-nikita-mirzani-hanya-untuk-naikkan-pamor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel