Jumat, 03 Agustus 2012

Noah Band Nama Baru Peterpan

noah bandNoah akhirnya dipilih oleh ariel dkk untuk menggantikan nama peterpan. Ariel beralasan nama tersebut terdengar simpel. Kedua, kalau mendengarkan musik nama tersebut tidak berlebihan.

“Nama Noah sendiri kalau dengerin musik yang kita mainkan satu warna saja,” kata Ariel saat ditemui di Kantor Musica, Jakarta, Kamis (2/8/2012).

Uki menambahkan, dia ikut menyetujui nama tersebut setelah melihat artinya, yaitu comporter (nyaman), long lasting (tahan lama), dan peacefull (perdamaian).

“Sebelum mengeluarkan nama ini kita melihat dulu artinya apa,” kata Lukman.

Sebelumnya sejumlah nama beredar, di antaranya adalah Feather Band dan juga Newpeterpan. Tapi, ternyata sore ini Ariel dkk lebih memilih nama Noah sebagai nama baru band mereka.

Lambang Resmi Noah


Peterpan resmi berganti nama menjadi Noah. Logo resminya pun sudah diunggah ke Twitter oleh Ariel, sang pentolan band, sekira pukul 18.00 WIB lalu.
 
Melansir tweet Wendi Putranto Exekutuf Editor Rolling Stone, lambang resmi Noah didesain oleh Herry Sutresna a.k.a Ucok Homicide. Tulisan hurup kapital romawi yang mengukir nama NOAH menyertakan lambang Peterpan sebelumnya, yakni bulu unggas yang teriris setengahnya ditaruh di huruf A.
 
noah band logo

Latar belakang warna merah menyala jadi warna penghias. Jika mengambil filosofi China berarti melambangkan kekuatan, memiliki makna sejahtera, membawa berkah, dan keberuntungan.
 
Anji, eks vokalis Drive yang kini sukses bersolo karier memberikan ucapan pada sahabatnya yang telah merilis nama Noah melalui Twitter.
 
"Well, sudah ada nama baru ya. Selamat datang, NOAH!" tulisnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Noah Band Nama Baru Peterpan , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Noah Band Nama Baru Peterpan di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: