Sinopsis Drama Korea Boys Before Flowers Episode 1-25 Lengkap

Informasi sinopsis terbaru Sinopsis Drama Korea Boys Before Flowers Episode 1-25 Lengkap- Boys Before Flowers atau Boys Over Flowers merupakan Drama Korea yang di adaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango. Drama Korea Boys Before Flowers yang bergenre drama romantis ini pertama kali tayang tahun 2009 dalam 25 episode.

Sinopsis Drama Korea Boys Before Flowers Episode 1-25 Lengkap

Drama Korea Boys Before Flowers (BBF) berkisah tentang Geum Jan Di (Koo Hye Sun) seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan.

Awal cerita dimulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata laundry itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari F4.

Secara kebetulan Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian publik dan menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Jan Di ditawari beasiswa renang untuk dapat bersekolah di Shinhwa, awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarganya memaksanya.

baca Disini untuk : Sinopsis Drama Korea Boys Before Flowers Episode 1-25 Lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel