Caroline Correa Model Seksi Brazil Bintang iklan es krim Magnum

Gambar foto Caroline Correa Model Seksi Brazil Bintang iklan es krim Magnum Gold, Model dan aktris dari Brasil yang baru-baru ini berperan dalam sebuah iklan es krim bersama aktor Benicio Del Toro dan sutradara Bryan Singer yang sekarang ditayangkan di Indonesia

Caroline Correa Model Seksi Brazil Bintang iklan es krim Magnum Gold

Caroline Correa Lahir 19 May 1979 Adalah Model Brasil dan Seorang aktris FIlm, Caroline de Souza Correa lahir di Umuarama, ParanĂ¡, Brasil. Setelah tinggal singkat di London, ia pindah ke Sydney, Australia pada usia 20, di mana dia tinggal selama lima tahun. Dia kemudian pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, di mana ia mengejar karir dalam bidang perfilman.

Caroline Correa Model Seksi Brazil Bintang iklan es krim Magnum Gold
Koleksi Foto Seksi Caroline Correa

Caroline debut dalam film pertamanya dalam Go Big sebuah film Australia, yang dibintangi Justine Clarke, Tom Long, Alex Dimitriades, dan Kimberley Joseph. Setahun kemudian, ia muncul di Star Wars Episode III: Revenge of the Sith, sepanjang tahun ia mengambil peran sebagai Kekasih Henry dalam Stealth film. Pada tahun 2006, ia membintangi The Fast dan Furious: Tokyo Drift seri film. Correa baru-baru ini muncul di Redbelt, dan sekarang ia berperan dalam film Deep in the Valley, ia juga membintangi iklan es krim Magnum bersama Benicio del Toro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel