Foto Telanjang Dada Kate Middleton

Berita Foto Bugil Telanjang Dada Kate MiddletonSetelah foto bugil Pangeran Harry, kini foto topless Kate Middleton beredar luas. Foto tersebut dipublikasikan sebuah Tabloid Perancis.

Foto tersebut disinyalir diambil saat Kate sedang berlibur bersama Pangeran William pada pekan lalu. Foto-foto itu siap diedarkan sebuah Tabloid Perancis, "Closer". Media itu berjanji akan memperlihatkan gambar ratu masa depan Inggris yang belum pernah dilihat publik sebelumnya.

Foto Telanjang Dada Kate Middleton

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kate melepas bikininya saat liburan itu, lantaran wanita berambut gelap tersebut sedang mengenakan tabis surya ke tubuhnya. Dipastikan, foto ini akan kembali mengguncang keluarga Kerajaan Inggris.

Mereka baru saja dipermalukan dengan tersebarnya foto-foto bugil Pangeran Harry bersama seorang wanita. Foto-foto itu diambil saat Harry menggelar pesta liar di sebuah hotel di Las Vegas. Pihak keluarga kerajaan tak memberikan komentar apapun soal foto-foto itu.

Namun, kerajaan melarang Pangeran Harry untuk menghadiri pesta-pesta, menjauhi alkohol dan juga wanita selama enam bulan. Hal ini dilakukan agar pemberitaan soal foto-foto Harry mereda.

Kate sendiri saat ini sedang menemani Pangeran William mengunjungi negara-negara di Asia. Ia baru saja mengunjungi Malaysia dan juga

Foto Toples Kate MiddletonFoto Toples Kate Middleton
Foto Toples Kate MiddletonFoto Toples Kate Middleton

Identitas pemotret Kate Middleton terungkap

(ANTARA News) - Identitas sang fotografer pengambil gambar foto kontroversial telanjang dada Kate Middleton akhirnya terungkap semalam sebagai wanita bernama samaran "sewer".

Mulanya, sang fotografer, Valerie Suau, mengaku mengambil foto Kate sedang mengenakan bikini, namun ternyata, kata dia, tidak hanya berbikini tetapi juga bertelanjang dada.

Ia mengklaim foto yang tertangkap kamera dan sudah tersebar luas di koran Perancis Closer itu sebagai foto yang layak tampil.

Valerie mengatakan dia diberi kebebasan untuk mengambil foto pasangan kerajaan yang sedang berlibur itu, dari seberang jalan.

"Ia prihatin dengan reaksi semua orang dan tetap menjaga kerendahan hatinya," kata seorang rekan seperti dikutip daily mail.

Valerie menjadi jarang tampil di depan umum, tidak lagi on line di interner. Dia juga menghapus gambar profilnya dalam akun Facebook-nya.

Awalnya dia menyangka di sekitar Chateau, tempat pasangan kerajaan menginap, akan dijaga ketat. Namun ternyata dia diberi kebebasan untuk melakukan hal yang dia sukai, yaitu memotret foto pasangan yang sedang berlibur ini.

Selain dia, banyak juga orang berkeliaran di sekitar lokasi, termasuk pejalan kaki, dan pesepeda, termasuk staf Chateau tersebut.

"Puteri kerajaan Inggris Kate Middleton seharusnya tahu akan hal ini dan mungkin bisa lebih berhati-hati jika ingin berpose yang menampilkan tubuhnya dengan pose ekstrem seperti itu," ujarnya setengah membela diri.

Perempuan yang tinggal dekat Chateau d'Autet, pedalaman sebelah timur provinsi Avignon ini, mengaku tidak ada tanda-tanda polisi Inggris atau Prancis sehingga dia bebas mengambil foto yang diinginkannya.

Hal ini menimbulkan pertanyaan lebih lanjut akan gagalnya perlindungan pangeran dan istrinya dari gambar yang diambil atau sekadar mengingatkan pasangan iti bahwa bahaya tengah mengancam mereka.

Suau menganggap sebagian foto diambil dari jalan umum di atas bukit, kurang 800 meter dari sebuah pondok, dekat desa abad pertengahan Viens, meskipun dia mungkin mendapatkan gambar lebih dekat lagi dengan berjalan kaki.

Di jalan tersebut tampak jelas pemandangan Chateau, lengkap dengan kolam renang dan beberapa kursi berjemur di mana Kate dan Willy menghabiskan sebagian besar waktu istirahat.

Dari sinilah, serangkaian gambar intim pasangan kerajaan Inggris ini diambil dan kemudian diterbitkan majalah Closer yang sekarang sedang digugat Kerajaan Inggris karena melanggar hak privasi keluarga kerajaan.

Serangkaian gambar dihasilkan Jumat 7 September lalu, hari di mana mereka meninggalkan lokasi dan hari sama tampil di majalah Closer.

Dia membidikkan kameranya sekitar pukul 13.30 siang waktu setempat. Ia melihat William mengenakan celana pendek dan kacamata renang sambil memainkan I-Pad nya, sementara itu Kate terlihat mengenakan bikini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel